Pegulat Kenny Omega Melakukan Cosplay Sephiroth di NJPW Wrestle Kingdom 17

Pegulat Kenny Omega Sephiroth

Pegulat Kenny Omega Sephiroth– Melakukan cosplay tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi para cosplayer maupun sekedar fans dari sebuah pop culture tertentu, seperti komik, serial TV, maupun game, karena kita mampu ‘menghidupkan’ karakter – karakter yang ada di suatu pop culture tersebut ke dunia nyata. Namun bagaimana jadinya apabila seseorang melakukan cosplay, tapi bukan di acara khusus para penikmat pop culture, melainkan di sebuah pertandingan gulat profesional.

Pegulat Kenny Omega Melakukan Cosplay Sephiroth Final Fantasy VII

Pegulat Kenny Cosplay Jadi Sephiroth FFVII

Hal itulah yang dilakukan oleh seorang pegulat profesional asal Kanada yang bernama Kenny Omega, dimana dirinya menggunakan sebuah kostum dari salah satu karakter terkenal dari franchise Final Fantasy, yaitu Sephiroth, tidak hanya menggunakan kostumnya, Kenny juga menggunakan soundtrack One Winged Angel sebagai lagu pengiringnya saat masuk ke arena. Kenny melakukannya di sebuah ajang gulat profesional di Jepang yang bernama New Japan Pro Wrestling Wrestle Kingdom 17.

Di pertandingan itu, Kenny akan menghadapi lawan yang bernama Will Ospreay untuk memperebutkan gelar International Wrestling Grand Prix (IWGP) United States Heavyweight Championship, dan Kenny sukses memenangkan pertandingan tersebut. Ini bukan pertama kalinya Kenny Omega melakukan cosplay dari karakter game untuk entrance nya, dimana pada tahun 2019, dirinya memakai kostum yang terinspirasi dari Sans The Skeleton (Undertale).

Kenny Omega

Di tahun sebelumnya, di ajang yang sama yaitu Wrestle Kingdom, dirinya juga melakukan memakai kostum yang terinspirasi dari karakter Pharah (Overwatch). Selain kostum, teknik finisher yang dipakainya juga bernama “One Winged Angel” yang lagi – lagi berasal dari game Final Fantasy VII.

Kostum Karakter Undertale

Seorang Player Berhasil Buat Controller Buster Sword Milik Cloud Final Fantasy VII

Pegulat Kenny Omega Melakukan Cosplay Sephiroth di NJPW Wrestle Kingdom 17 5

Ngomong – ngomong soal Sephiroth dan FFVII, baru – baru ini ada seorang content creator yang membuat kontroler dari replika pedang Buster Sword milik Cloud, main character dari Final Fantasy 7. Memang kontroler unik tersebut cukup berat untuk digunakan dalam bermain game, namun tetap bisa digunakan layaknya kontroler biasa. Selengkapnya bisa kalian baca disini


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game, atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version