Pekerjaan Voice Actor di Game Terakhir Lance Reddick akan Hadir di Hellboy Web of Wyrd

Lance Reddick Hellboy Web of Wyrd

Game Terakhir Lance Reddick – Lance Reddick meninggal dunia beberapa hari silam. Kepergian aktor John Wick dan Horizon Zero Dawn itu menjadi duka untuk penggemar film dan juga video game. Developer Destiny 2 yaitu Bungie juga sempat berikan mengenang pria yang menjadi pengisi suara di balik karakter Zavala di game tersebut.

Sebelum mengembuskan nafas terakhirnya, ternyata Lance Reddick telah berperan di proyek tertentu, Hellboy Web of Wyrd kemungkinan menjadi peran terakhirnya di industri video game.

Hellboy Web of Wyrd Jadi Game Terakhir Lance Reddick sebagai Pengisi Suara Karakter

Game terbaru berdasarkan franchise Hellboy

Diumumkan pada akhir tahun lalu, tepatnya di acara The Game Awards, Hellboy Web of Wyrd ditujukan sebagai game aksi-petualangan yang mencoba mereplika gaya visual komik ciptaan Mike Mignola.

Game Hellboy akan jadi pekerjaan terakhir Lance Reddick sebagai pengisi suara karakter sebelum dia telah tiada

Sang aktor akan mengisi suara karakter Hellboy di game tersebut. Pada trailer perdana yang diperlihatkan Desember lalu, satu baris dialog disuarai oleh sang aktor.

Kepergian Reddick menjadi duka untuk developer game tersebut, Upstream Arcade. Mereka merasa beruntung dapat kesempatan untuk mengajak Reddick ke dalam proyek tersebut sebelum kepergiannya.

Mike Mignola juga terkejut dengan meninggalnya Reddick. Terakhir dia bertemunya ialah saat melihat progres pengembangan game yang direncanakan rilis tahun ini tersebut.

“Saya terkejut. Saya baru saja bersamanya beberapa minggu lalu ketika dia menyuarai Hellboy untuk game komputer terbaru — Dia adalah orang yang sangat baik. Dan masih mudah! Sangat menyedihkan.”

Mike Mignola

Direncanakan Rilis Tahun Ini

Game baru Hellboy

Game terbaru Hellboy ini merupakan kolaborasi antara Dark Horse Comic dengan Upstream Arcade yang sebelumnya kembangkan West of Dead. Game ini akan mengusung genre aksi dengan elemen roguelike yang membuat Hellboy mengunjungi level yang berbeda setiap permainan.

Cerita yang diusung dalam game ini akan menjadi cerita original dengan supervisi Mike Mignola langsung, tetapi besar kemungkinan bakal melibatkan referensi dari komik yang diadaptasi.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang Hellboy beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version