Pelaku Kebocoran Kingdom Hearts III Akhirnya Ditangkap

Kingdom Hearts 3 Hercules Teaser Trailer
Mereka menangkapnya.

Ditanggapi dan dihimbau oleh Sutradara Kingdom Hearts III, Tetsuya Nomura untuk tetap tenang karena spoiler utama gamenya belum mereka rilis berkat kebocoran gamenya 1.5 bulan lebih dulu. Pelaku kebocoran tersebut akhirnya berhasil ditindak.

Menurut cuitan voice actor Axel dari gamenya, Quinton Flynn ia mengatakan pada para fans bahwa terdapat 30 kopi gamenya yang tercuri dan pelakunya kini telah ditangkap. Tentunya ditangkap berarti pencurinya telah diserahkan pada pihak berwajib bukan ditangkap oleh Square-Enix sendiri.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kingdom Hearts III akan dirilis di PlayStation 4 dan Xbox One tanggal 25 Januari 2019, sementara versi pro dan x-nya akan dirilis tanggal 29 Januari 2019. Kamu bisa membaca informasi detil mengenai gamenya melalui link berikut.

Exit mobile version