Pelatih Kepala Tim Nasional League of Legends Sudah Terpilih

lololol 1

Beberapa hari lalu seperti yang sudah diberitakan, bahwa proses kualifikasi untuk League of Legends telah dibatalkan dan proses pemilihan tim nasional untuk cabang League of Legends yang akan dipertandingkan di Asian Games akan mengikuti metode yang digunakan pada cabang-cabang lainnya, yakni dengan memilih pelatih kepala yang bertugas membentuk dan melatih sebuah tim baru yang seluruh anggotanya ia pilih.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Setelah melalui proses voting, dari 4 nama yang muncul sebagai calon pelatih utama, Bayu “Cruzher” Putra pun muncul sebagai pemenang, dan akan menjadi pelatih kepala dari timnas Indonesia untuk cabang League of Legends di Asian Games 2018. Ketiga calon lainnya-pun juga masih akan terlibat dalam tim League of Legends dari Indonesia ini, dimana mereka akan menjadi asisten Kepala Pelatih.

Belum jelas siapa saja yang akan menjadi punggawa Tim Nasional League of Legends, namun dengan terpilihnya kepala pelatih, setidaknya ada progress yang jelas dari keabu-abuan dari proses seleksi timnas League of Legends. Kalau menurut kalian siapa saja nih yang bakal masuk kedalam timnas ? Boleh banget tulis bagaimana susunan timnas League of Legends favorit kalian ?

Exit mobile version