Peluk Boneka Beruang, Pro Player LoL Bayar Denda 100 Juta Rupiah!

Pro Player Lol

Pro Player Lol

Pro Player LoL – pemain profesional League of Legends region China yaitu Lu “Leyan” Jue baru-baru ini menjadi perbincangan di komunitas game MOBA buatan Riot tersebut. Dirinya mendapat hukuman dari sang developer karena tindakan tidak senonoh yang absurd.

Leyan sendiri memang beberapa kali menjadi perbincangan oleh para penonton liga LoL di negeri tirai bambu tersebut. Ada beberapa tuduhan yang dilontarkan kepada pemain ini. Dan tindakannya baru-baru ini membuat dirinya terkena denda yang cukup bear. Ada Apa?

Alasan Pro Player LoL Dihukum oleh Riot

Jungler Invictus Gaming Leyan

Lu “Leyan” Jue yang merupakan Pro Player LoL ini harus membayar denda sekitar 6 ribu US Dollar atau sekitar 111 juta Rupiah dan terkena Suspend selama 2 pertandingan dalam League of Legends Pro League oleh Riot Games.

Hukuman tersebut ia terima setelah kejadian dirinya melakukan tindakan kurang sopan ketika melakukan livestream. Dirinya melakukan gerakan “Tidak Senonoh” kepada boneka beruang yang cukup besar.

Riot mengumumkan hukuman ini melalui situs resmi mereka. Selain itu, berdasarkan translasi dari fans di Twitter, Pemain ini juga dikabarkan bertaruh dengan streamer lain bahwa dirinya akan Vape di panggung LPL setelah kekalahan timnya yaitu Invictus Gaming.

Berdasarkan pengumuman Riot, pemain League of Legends ini akan terkena denda sebesar 50 ribu Yuan dan timnya erkena denda sekjitar 20 ribu Yuan. Leyan juga tidak dapat mewakili timnya dalam 2 pertandingan Bo3 di Summer Split kedepannya.

Leyan Akui Dirinya Sedikit Berlebihan

Bahas Kejadian Di Sosmed

Leyan memberikan komentar terkait stream yang dipertanyakan orang-orang di akun sosial media Wiebonya pada tanggal 21 April lalu. Dirinya menjelaskan tindakan “Tidak senonoh” tidak seperti yang dipikirkan orang-orang.

Ini tidak seperti yang orang-orang pikir. Boneka Beruangnya terlalu besar. Musik di Headphones cukup seru pada saat tersebut. Aku hanya berpikir beruangnya lucu, jadi bonekanya ku peluk dan ku goyangkan

Lu “Leyan” Jue

Meskipun sudah menjelaskan bahwa hal tersebut bukanlah seperti yang dipikirkan orang-orang, sayangnya Riot telah menurunkan hukuman sehingga Leyan dan Invictus Gaming kini harus menerima konsekuensinya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version