Peluncuran Atelier Ryza 3 Ditunda ke Bulan Maret 2023

Atelier Ryza 3 Ditunda Ke Maret

Kabar kurang menyenangkan datang untuk kamu wahai pemuja akan elok dan tebalnya karakter Reisalin ‘Ryza’ Stout—protagonis dari serial Ateleir Ryza besutan Gust. Koei Tecmo selaku penerbit dari game Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key mengumumkan bahwa gamenya mengalami penundaan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Junzo Hosoi selaku produser lewat akun Twitter Koei Tecmo, dimana peluncuran game Atelier Ryza 3 yang sebelumnya jatuh pada tanggal 24 Februari diundur menjadi 24 Maret 2023. Sang produser juga menjelaskan penundaan ini dilakukan untuk memoles lebih lanjut gamenya agar fans dapat menikmati pengalaman terbaik saat memainkan Atelier Ryza 3.

Berbicara soal gamenya sendiri, sekuel ini nampaknya akan menjadi akhir petualangan Ryza dan kawan-kawannya yang kian dewasa. Lewat Nintendo Direct tahun lalu, Atelier Ryza 3 disinyalir akan mengungkap akar dari alkimia yang menjadi tema utama semesta Atelier itu sendiri.

Atelier Ryza 3: Alchemist of the End & the Secret Key direncanakan rilis untuk platform PC, PlayStation 5 dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Atelier Ryza 3 atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version