Peluncuran Game Diablo IV Steam Terkena Review Bomb!

Game Diablo Iv Steam

Game buatan Blizzard yang satu ini pada awalnya rilis pada portal Battle.net pada bulan Juni yang lalu. Dan perilisan eksklusif tersebut membuat Diablo IV menjadi game Blizzard dengan penjualan tercepat sepanjang masa.

Dan setelah 4 bulan eksklusif, kini game tersebut akhirnya rilis untuk platform Steam. Game Diablo IV Steam hadir dan sepertinya para pemain memanfaatkan platform tersebut untuk memberi review yang selama ini tak bisa mereka lakukan di platform lain.

Game Diablo IV Steam Terkena Review Bomb oleh Pemain

Rating Saat Ini Mixed

Baru saja rilis di platform tersebut, Game Diablo IV Steam kini terkena review bomb oleh para pemainnya. Status review game ini berada di posisi “mixed” dengan skor 51.68%. Artinya lebih dari separuh pemainnya memberi review negatif.

Beberapa review tersebut mengeluhkan permasalahan yang selama ini terjadi pada game Blizzard tersebut. Namun tidak sedikit juga yang membuat meme ataupun lelucon mengenai permasalahan yang ada.

Permasalahan yang disebutkan oleh review – review tersebut seperti implementasi Battle Pass, Microtransactions yang mahal, hingga permasalahan UI dalam game. Beberapa review juga membandingkan game ini dengan Overwatch 2 yang juga dari Blizzard dan kini menjadi game dengan rating terburuk di Steam sepanjang masa.

Peluncuran Hanya Dimainkan Sekitar 3000 Pemain Saja

Hanya Dimainkan 3000 Pemain Saja Di Steam

Meskipun beberapa perubahan pada season baru dari game tersebut meningkatkan quality-of-life yang cukup positif, namun sayangnya game ini belum menembus deretan 100 game terpopuler Steam.

Berdasarkan data dari SteamDB sendiri, puncak tertinggi dari pemain bersamaan untuk game ini hanya berada di sekitar 3000 pemain saja. Hal ini mungkin saja terjadi karena para pemain fokus bermain melalui Battle.net dan tidak membeli lagi versi Steamnya.

Saat ini, Game Diablo IV Steam telah dapat dimainkan dan rilis pada tanggal 18 Oktober 2023 kemarin. Game ini memiliki fitur cross-play namun dikabarkan bahwa fitur tersebut sedang dimatikan karena permasalahan teknis.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version