Peluncuran GTX 1630 dan RTX 4000 Resmi Diundur

Peluncuran Gtx 1630 Dan Rtx 4000 Resmi Diundur

Setelah kubu NVIDIA gembar-gembor akan luncurkan kartu grafis low-end berikut dengan seri teranyarnya, tampaknya peluncuran GTX 1630 dan RTX 4000 resmi diundur. Entah apa yang tengah direncanakan raksasa manufaktur tersebut, namun kini kedua kartu grafis tersebut takkan muncul dalam waktu dekat ini.

Peluncuran GTX 1630 dan RTX 4000 Resmi Diundur oleh NVIDIA

Informasi ini kami dapatkan lalui VideoCardz, yang mana miliki embargo timeline terkait produk terbaru dari NVIDIA. Meski peluncuran GTX 1630 dan RTX resmi diundur, di bawah ini adalah ‘rencana awal’ dari kubu hijau:

Melihat gambar di atas, seharusnya kartu grafis low-end GTX 1630 GTMK (Go To Market Kit) sudah didistribusikan beberapa waktu silam. Mulai dari dus, sampai dengan kemampuannya, bahkan sudah dicoba oleh beberapa partner.

Kendati demikian, peluncuran GTX 1630 dan RTX 4000 resmi diundur dikarenakan raksasa tersebut ubah embargo timeline untuk kartu grafis terkait. Seharusnya, GTX 1630 sudah ada di toko komputer kesayangan pada 15 Juni 2022, namun kini tampaknya harus nanti lebih lama.

Sama halnya dengan RTX 4000, yang mana jadwal peluncurannya dikabarkan mundur sampai bulan depan. Artinya, kartu grafis RTX generasi berikutnya ini akan dinundur dari bulan Agustus ke September untuk RTX 4090. Dan dari bulan Oktober ke November untuk RTX 4080.

Namun, kami tak bisa memastikan hal tersebut, karena bisa jadi akan ada perubahan mendadak tanpa pemberitahuan terlebih dahulu dari NVIDIA.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version