Peluncuran iPhone 14 Berpotensi Alami Penundaan

Iphone 14

Tidak terasa kita sudah mencapai tengah tahun dan melihat bermacam peluncuruan inovasi terbaru di dunia teknologi. Sama halnya dengan produk besutan raksasa Apple iPhone 14, yang direncakanan akan meluncur dalam waktu dekat, berpotensi alami penundaan.

iPhone 14 Terkena Imbas dari Lockdown

Kehadiran dari iPhone 14 tampaknya cukup dinanti oleh mereka yang up-to-date dengan perkembangan teknologi, khususnya smartphone. Meski direncanakan akan meluncur dalam waktu dekat, tidak tutup kemungkinan bahwa smartphone anyar tersebut akan alami penundaan.

Hal yang berpotensi tunda peluncuran dari iPhone 14 tidak lain dan tidak bukan adalah karena lockdown yang diberlakukan di Negeri Tirai Bambu. Seharusnya, smartphone besutan Apple yang akan hadir dalam empat model tersebut akan dapat dipinang dengan segera, namun keadaan tak memungkinkan.

Raksasa Apple memang antisipasi dampak dari lockdown yang melanda, namun tampaknya mereka sedikit keteteran dalam eksekusinya. Mulai dari update yang alami penundaan, sampai dengan produksi, bahkan distribusi dari smartphone tersebut.

Bahkan meski Apple telah instruksikan para supplier untuk percepat pengembangan produk, nampaknya hal tersebut benar-benar tak memungkinkan. Ditambah dengan rentetan tes yang harus dijalani oleh semua komponen, paksa raksasa Apple bermain dengan waktu.

Perusahaan tersebut sebelumnya memang prediksi bahwa hal tersebut mungkin akan terjadi, namun Apple tak gerak cepat dalam eksekusinya. Ditambah dengan lockdown yang melanda, potensi smartphone tersebut alami penundaan tentu akan semakin besar.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Tech atau artikel lainnya dari Bima. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version