Peluncuran RPG Maker Unite Alami Penundaan!

Rpg Maker Unite

Gotcha Gotcha Games selaku pengembang RPG Maker Unite baru saja mengumumkan bahwa aplikasi ini mengalami penundaan untuk perilisannya. RPG Maker terbaru ini direncanakan hadir secara publik pada tahun 2022.

Alasan Penundaan RPG Maker Unite

Peluncuran RPG Maker Unite Alami Penundaan! 2

Gotcha Gotcha Games mengatakan bahwa alasan utama penundaan ini adalah mereka ingin versi ini lebih optimal dari kondisi sekarang. Developer juga mengatakan bahwa RPG Maker Unite akan tersedia terlebih dahulu pada Unity Asset Store jika rilis nanti.

Setelah versi ini rilis di Unity Asset Store, developer juga akan merilis di Steam dengan fitur pengimplementasian ke Unity yang lebih mudah sehingga pengguna tidak perlu repot mengatur beberapa komponen penting.

Sedikit Tentang RPG Maker Unite

https://www.youtube.com/watch?v=mHazNZrsP0k

RPG Maker Unite sendiri nantinya akan berbeda dari pendahulunya dimana pada versi ini sepenuhnya menggunakan Unity Engine. Akan banyak fitur – fitur yang membuat pengembangan game menjadi user-friendly.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Salah satunya adalah Auto-Guide System yang didesain untuk mengatur balancing status musuh sehingga pengguna tidak perlu mengatur atau menyesuaikan musuh dengan karakter yang dimainkan dalam game mereka.

Selain itu pada versi ini juga ada Addon Manager dimana pemain dapat menggunakan modul dan memilih untuk mengaktifkan modul tersebut secara mudah. Dan tentunya semuanya akan menjadi bagian dari Unity Asset Store.

Untuk tanggal Perilisan sendiri, RPG Maker Unite direncanakan rilis pada Musim semi 2023 nanti. Versi terbaru RPG Maker ini dapat dibeli melalui Unity Asset Store dan Steam ketika sudah rilis nanti.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version