Tanggal Peluncuran Star Ocean The Divine Force Telah Diumumkan!

Star Ocean The Divine Force

Kabar gembira untuk para fans Star Ocean! Bebarapa waktu yang lalu, Square Enix dan Tri-ace telah mengumumkan tanggal peluncuran untuk seri terbaru game ini dengan judul Star Ocean The Divine Force.

Game ini direncanakan akan rilis untuk platform PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan juga Steam. Dan menariknya, seri ini akan memiliki Dual Protagonis salama perjalanan cerita.

Dual Protagonis Star Ocean The Divine Force?

Hal ini tentunya cukup menarik, dimana pemain nantinya akan memainkan dan mengikuti cerita dari Raymond yang merupakan seorang kapten kapal dagang Ydas, dan Leticia, seorang putri kerajaan sebuah planet yang belum berkembang bernama Aster IV.

Setiap karakter memberikan perspektif dan pengalaman bermain tersendiri. Tentunya ini akan membuat pemain bisa lebih memahami apa yang terjadi pada seri terbaru Star Ocean yang legendaris ini.

Star Ocean The Divine Force akan tersedia dalam versi digital dan fisik. Versi Digital Deluxe juga tersedia. Versi ini akan memberikan soundtrack dan berbagai item in-game seperti armor, asesoris, dan senjata.

Sebagai tambahan, dari tanggal 27 Oktober hingga 30 November, seluruh pembelian dari versi manapun akan mendapatkan mini game pawn pack. Untuk pembeli versi digital juga akan mendapatkan Blutgang Greatsword untuk Raymond dan Flashing Naglering Dual Blades untuk Leticia.

Tanggal Peluncuran Star Ocean The Divine Force Telah Diumumkan! 3

Star Ocean The Devine Force akan segera rilis pada tanggal 27 Oktober 2022 untuk PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S, dan juga Steam. Apakah kamu sudah siap mengikuti petualangan antar galaksi ini, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version