Pemain Animal Crossing Bikin Rumah Terinspirasi dari Film Barbie

Pemain Animal Crossing Rumah Barbie

Pemain Animal Crossing Bikin Rumah Barbie — Seperti yang kita tahu, film Barbie kini sedang ngetren baik di kalangan gamer maupun non – gamer. Diperankan Margot Robbie dan Ryan Gosling, akting dan keseluruhan cerita serta komedi yang disuguhkan membuat film ini cepat naik daun dan populer.

Kecintaan para penggemar terhadap Barbie rupanya membuat salah satu pemain game populer Animal Crossing membuat rumah yang terinspirasi dari film tersebut. Penasaran seperti apa? Mari kita ulik bersama!

Pemain Animal Crossing Pamer Rumah Ala Film Barbie

Intip rumah ala Barbie buatan pemain game satu ini!

Pemain Animal Crossing bernama 19netta membagikan desain rumah gamenya di forum Reddit. Lewat postingannya, ia memperlihatkan desain rumah dari referensi film live-action Barbie.

Terlihat interior dan eksterior bernuansa Pink dan Ungu ala Dreamhouse Barbie yang cukup ikonik. Tak hanya itu, 19netta juga menampilkan burung Flamingo merah muda, kolam renang di halaman depan serta pantai pribadi, kursi taman Pink, dan perabot renang untuk pesta renang seperti dalam film-nya.

Postingan ini langsung menjadi perbincangan hangat baik bagi pemain Animal Crossing: New Horizons maupun film Barbie sendiri. Mereka bahkan memuji dan mengapresiasi karya 19netta karena karya-nya seperti desainer interior profesional. Mereka juga berkata bahwa interior Pink adalah tempat sempurna untuk pemain Ladies di game.

Selain itu, salah satu komentar juga berkata bahwa ia sangat menunggu 19netta untuk membuat desain interior Mojo Dojo Casa House milik Ken. Sang pemilik karya menimpali bahwa penggunaan filter “Pop” di DLC Happy Homes Paradise (yang menampilkan banyak item desain rumah baru) memungkinkan ia dapat membuat permintaan tersebut di masa mendatang.

Berikut desainnya dapat kalian lihat di bawah ini:

Nuansa Pink khas Barbie
Keren banget!
Ada kolam renang dan pantai kecil
Cantik pake banget!

Kira – kira bagaimana pendapatmu tentang desain rumah ala Barbie di game ini? Berikan komentarmu ya, Brott!

[RUMOR] Dev HoYoverse Tengah Kembangkan Game Mirip Animal Crossing

Dev HoYoverse

Kepopuleran Animal Crossing rupanya buat developer Honkai Star Rail dan Genshin Impact, HoYoverse terinspirasi untuk mengembangkan game yang mirip.

Meski belum diketahui judul apa yang diberikan untuk gamenya, proyek baru ini dikabarkan akan berbasis Life Simulation dan bakal menjadi pesaing baru game tersebut.

Selengkapnya dapat kalian lihat di sini.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version