Pemain Animal Crossing: New Horizons Didatangi Aktor The Hobbit Karena Harga Lobak Pulaunya Tinggi

Dengan masyarakat dunia saling mengisolasi diri di rumah untuk menghindari penularan dari COVID-19, banyak yang menghabiskan waktu mereka dengan bermain game terbaru Nintendo – Animal Crossing: New Horizons. Beberapa artis pun mulai ikut terobsesi memainkan game ini salah satunya ialah Elijah Wood, aktor dari film Lord of the Rings dan The Hobbit.

Salah satu fans mendapatkan pengalaman Animal Crossing yang tak terlupakan ketika Elijah Wood mendadak tertarik untuk kunjungi pulaunya. Semuanya dimulai dari user Twitter bernama Jessica bagikan kalau harga lobaknya mencapai 599 bells per buah.

Bagi kamu yang perlu konteks, lobak di game ini fungsinya dibuat mirip seperti stock market. Tiap hari minggu pagi akan ada NPC penjual lobak yang dimana harganya bisa berapa saja. Kamu bisa membeli lobaknya dalam jumlah berapapun dan memiliki waktu 6 hari untuk menjualnya kembali ke Timmy dan Tommy Nook atau lobak akan busuk dan kamu rugi besar.

Karena tiap pulau miliki harga yang berbeda-beda, komunitas game ini saling berbagi harga lobak mereka setiap hari dan memberikan akses pulau mereka ke pemain lain untuk menumpang jual. Tanpa disangka oleh Jessica, salah satu orang yang tertarik untuk mengunjungi pulaunya ialah seorang Elijah Wood.

Tak sekedar datang lalu pergi, Elijah Wood memutuskan untuk bermain-main di pulau Jessica. Dia bahkan meminta buah milik sang pemilik pulau dengan sopan dan bahkan memuji pulaunya selama berada di sana.

Pengalaman yang dialami oleh Jessica tak hanya menarik perhatian komunitas Animal Crossing di Twitter, tetapi juga para selebriti lain seperti Adam Driver dan juga Rian Johnson – sutradara dari Star Wars: The Last Jedi dan Knives Out.


Baca pula informasi lain terkait Animal Crossing  dan review Animal Crossing dari kami beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

Exit mobile version