Pemain Apex Legends Temukan Trik dari Pathfinder untuk Bisa Berayun dengan Super Cepat

in , , , , , , ,
Pemain Apex Legends Temukan Trik Super Grapple dengan Karakter Pathfinder

Seorang pemain Apex Legends tampaknya telah menemukan cara untuk mengubah salah satu gerakan khas Pathfinder. Gerakan ini diberi nama “super grapple” yang akan memberikan karakter Legend satu ini menjadi lebih dapat diandalkan di dalam game ketika bertarung. 

Apex Legends adalah salah satu game di mana satu inci saja dapat membuat perbedaan dalam pertandingan. Biasanya, gerakan ini dapat membantu pemain saat kehabisan peluru atau diharuskan untuk mundur dari pertempuran. 

Trik Apex Legends : Super Grapple

Dalam video baru yang dibuat oleh Channel YouTube Kap3, dia menunjukkan bagaimana metode cara menggunakan ‘super grapple’ yang di klaim sebagai game changer di Apex Legends. Hal pertama yang dibutuhkan pengguna adalah menemukan objek atau dinding untuk dikaitkan. Alih-alih menembakkan ‘grapple’ langsung ke objek atau dinding, pemain harus mencari tepi atau batas objek untuk dijadikan tumpuan. 

Kunci bagi pengguna Pathfinder adalah memastikan bahwa garis bidik ‘grapple’ berubah menjadi kuning, bukan biru. Garis bidik menjadi kuning berarti game mencoba memberi tahu pemain bahwa mereka tidak dapat menembak ke arah yang di tuju, tetapi bukan itu masalahnya. Jika pemain telah membidik dengan tepat dan garis bidik berwarna kuning, itu merupakan tanda bahwa ‘Super Grapple’ bisa digunakan. 

Ada dua cara untuk menjadikan trik ini lebih memiliki momentum untuk dilakukan. Pertama kamu harus maju beberapa langkah sebelum menembakkan ‘grapple’, yang kedua kamu harus melompat sebelum menembakkannya.

Kedua langkah di atas tidak mudah dilakukan, karena dibutuhkan beberapa kontrol dan waktu yang tepat. Perlu diketahui bahwa ini adalah gerakan khusus yang sebenarnya tidak bisa dilakukan Pathfinder di dalam game. Ini juga bukan bug, atau eksploitasi game, jadi hal ini tentu saja tidak dihitung sebagai cheat.

Sejauh ini, para pengembang belum mempertimbangkan apakah mereka pada akhirnya akan menindak lanjuti trik Apex Legends : Super Grapple ini, sehingga mungkin dibuat ada secara permanen atau akan dihapus dalam hitungan hari.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Apex Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Jeri Utama