Pemain Armored Core VI Mainkan Game dengan Mode FPS

Armored Core Vi Fires of Rubicon

Armored Core VI: Fires of Rubicon

Pemain Armored Core VI Mode FPSArmored Core VI: Fires of Rubicon kini sedang digandrungi oleh kalangan gamer sejak game tersebut dirilis. Berbasiskan action dengan menggunakan kendaraan Mecha, game menyajikan mekanisme serta cerita yang unik dan juga seru.

Terlepas dari tingkat kesulitannya, populernya Armored Core VI membuat penggemar banyak menguji kreativitasnya lewat kustomisasi Emblem, Decal, serta kemampuan mengalahkan para bos dengan cara tak biasa. Salah satunya ialah gamer ini bermain gamenya dengan Joystick ala Mode FPS.

Pemain Armored Core VI Bermain Game dengan Mode FPS

Mirip seperti kokpit pesawat, namun kendalikan robot secara langsung

Salah satu pemain dengan username tukasakotobuki membagikan video terbarunya lewat Twitter/X. Pada videonya, terlihat ia memainkan Armored Core VI dengan cara cukup unik, yaitu bermain dengan Joystick.

Video tersebut tampilkan kemampuan Kotobuki melawan musuh dalam perspektif First-person Shooter. Ia dengan cukup lincah menggerakkan Joystick untuk menaklukkan musuh di dalam game. Jika kita lihat kembali, Kotobuki mengingatkan kita akan suasana kokpit pesawat namun dalam pertarungan antar robot.

Untuk mode FPS-nya sendiri, Kotobuki menggunakan Mod dari NexusMods yang cukup dikenal kalangan gamer. Pada momen menggunakan Assault, pemain masih dapat melihat Mecha-nya sendiri selama beberapa saat.

Reaksi Para Gamer

Reaksi kalangan gamer dengan cara bermain ala Kotobuki

Vide milik tukasakotobuki ini pun mendapat reaksi positif dari kalangan gamer. Beberapa di antaranya memuji Kotobuki yang bermain game mirip seperti mengendalikan robot sungguhan.

Selain itu, ada pula gamer yang berkomentar akhirnya ada yang menggunakan Battalion Controller (sebutan Joystick yang dipakai Kotobuki) dan kagum ia bisa menggunakannya di Armored Core VI.

Berikut reaksi gamer terhadap Armored Core VI FPS ala Kotobuki di bawah ini:

“Keren! Aku suka controller yang kau pakai!” – @Kamille_MkII

“Jika kau memainkannya dengan mode VR, pengalaman bermainmu akan menjadi luar biasa.” – @l4ibe

“Yaaa! Aku berharap seseorang gunakan Battalion Controller saat bermain ACVI. Kau memang pahlawan!” – @IkazuchiSenpai

Kira – kira bagaimana pandanganmu terhadap cara Kotobuki memainkan game besutan FromSoftware ini? Berikan komentarmu ya, Brott!


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita Game atau artikel lainnya dari Nadia Haudina. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version