Pemain Asal Indonesia Egy Maulana Vikri Menjadi Pemain dengan Potensi Besar di FIFA 2020!

in , , ,
Source : JawaPos

Setelah memulai debutnya di FIFA 2019, pemain asal Indonesia yang saat ini bermain untuk klub asal Polandia Lechia Gdansk ini kembali hadir di FIFA 2020. Namun hal yang membedakan pada game terbaru dari simulasi sepakbola ini adalah, Egy menjadi pemain yang berasal dari ASEAN dengan potens peningkatan rating paling tinggi diantara pemain yang berasal dari kawasan Asia Tenggara lainnya. 

Source : BolaStylo

Meskipun hanya memiliki basic rating sebesar 56, pemain yang namanya tercatat sebagai salah satu dari “60 Most Talented and Promising Young Players in The World” versi The Guardian ini, rating bisa meningkat hingga sebesar 76! Hal tersebut membuat Egy mengalahkan pemain asal Asia Tenggara lainnya seperti Neil Etheridge, Doan van Hau dan Chanathip Songkrasin. Tentunya hal tersebut membuat Egy Maulana Fikir menjadi salah satu wonderkid dalam FIFA 2020 yang wajib kamu rekrut, karena memiliki perkembangan potensi yang signifikan.

Egy Maulana ?? 56 > 76
Neil Etheridge ?? 75 > 76
Doan van Hau ?? 66 > 75
Chanathip Songkrasin ?? 71 > 75

Hal tentunya menjadi sebuah kebanggan sekaligus tersendiri bagi para pemain sepakbola asal Indonesia, karena bisa hadir kedalam sebuah game simulasi sepakbola yang digemari hampir diseluruh penjuru dunia. Semangaat terus Egy!!!!

 

Source : ivpl.id Instagram Account


Baca juga informasi menarik lainnya terkait FIFA serta artikel keren lainnya dari Andi Permana.

Andi Permana

Written by Andi Permana

Semenjak aku megenal kerja lembur,aku berhenti percaya dengan sarapan pagi dan cinta pada pandangan pertama!