Terniat! Pemain Genshin Impact Ascend Seluruh 47 Karakter di Game ke Level 90

Genshin Impact Karakter

Genshin Impact adalah game action-RPG terpopuler saat ini dengan banyaknya karakter unik yang dapat dimainkan. Pemain dapat mengganti karakter satu ke karakter lain di dalam party, yang mana mereka dapat melakukan combat style yang beragam dalam satu pertempuran.

Saat ini, Genshin Impact memiliki setidaknya 47 karakter di dalam archive. Dan sebagai game gacha, mengumpulkan seluruh 47 karakter itu tidaklah mudah. Maka, kebanyakan pemain hanya berfokus untuk membangun team yang sudah ada daripada pull karakter baru sehingga harus mengganti komposisi team.

Pemain Genshin Impact Ini Membuat Rekor Baru

Ternyata, ada satu pemain yang pencapaiannya dapat membuatmu terkejut terheran-heran dan pastinya mengundang tanda tanya besar di dalam kepala! Melalui Reddit, user Veemenothz memamerkan seluruh 47 jagoannya yang sudah ascension maksimal ke level 90!

Penggemar mengganggap bahwa prestasi dari Veemenothz ini pastinya dicapai melalui grinding yang serius dan keambisan yang tiada tara. Atau setidaknya menjadi pay-to-win player sehingga dapat mengumpulkan seluruh karakter.

Veemenothz mengaku waktu bermainnya di Genshin Impact hanya berlangsung selama 30 – 60 menit per hari. Biasanya, dia hanya melakukan commission, menggunakan resin di boss atau ley lines blossom, memeriksa teapot, dan begitu terus setiap hari.

Terniat! Pemain Genshin Impact Ascend Seluruh 47 Karakter di Game ke Level 90 2

Ia juga tidak melakukan top-up atau pembelian di dalam game. Maka, dapat dikatakan Veemenothz murni adalah pemain berdedikasi. Genshin Impact atau game gacha lainnya sering mendapat kritik karena sistem pay-to-win yang kental agar bisa melanjutkan progress di dalam game. Nyatanya, pemain yang satu ini membuktikan bahwa hal itu tidak benar,

Veemenothz mengaku bahwa ia hanya fokus pada 8 karakter saja yang dilengkapi dengan artifacts serta weapon yang memadai. Meskipun begitu, prestasinya ini masih boleh kita acungi jempol!

Gimana, brott? Kalau kamu sendiri akan melakukan hal yang sama tidak? Genshin Impact dapat kamu mainkan di platform PC, Mobile, dan Playstation!


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Sofie Diana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version