Ini Dia Pemain Baru BOOM.ID, Saieful “Fbz” Ilham

27654835 405015113286565 3281815034904116450 n e1517469793627

pict source: fanspage BOOM.ID

Baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari salah satu tim Dota 2 Indonesia yang menorehkan cukup banyak prestasinya, yaitu BOOM.ID melepas sang mid player-nya Muhammad “inYourdreaM” Rizky. Meskipun begitu, BOOM.ID masih mengikuti beberapa pertandingan Dota 2 bahkan kualifikasi Dota 2 Asian Championship 2018 mengamankan slot open qualifier regional South East Asia dan masih berlanjut dengan diisi pemain standin.

Kalian pasti bertanya-tanya siapakah yang akan menjadi pengganti mid laner dari tim yang memiliki julukan Hungry Beast ini. Tak perlu mengira-ngira lagi inilah sang mid laner baru dari BOOM.ID, Saieful “Fbz” Ilham. Dia merupakan jebolan dari salah satu tim Dota 2 di Indonesia yaitu Pandora E-sports.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain asal Makasar ini cukup sering berlalu lalang di competitive scene Dota 2 Indonesia. Namanya mulai melejit saat turnamen Kaskus Battleground Wave 2 tahun 2017 yang lalu. Saat masih bersama Pandora E-sport, Fbz dan rekan satu timnya berhasil mengalahkan kandidat tim kuat Dota 2 di Indonesia. Maju ke babak semi final mereka berhasil mengalahkan BOOM.ID pada babak, kemudian berlanjut ke babak final melawan ThePrime.NND dengan hasil akhir kemenangan bagi Pandora E-sport.

Melihat potensi yang cukup baik dari Fbz, BOOM.ID tampaknya tak ingin melewatkan kesempatan tersebut begitu saja. Semoga dengan keputusan ini, baik dari BOOM.ID dan Fbz dapat menjalin kerjasama yang baik. Sementara Fbz semoga bisa cepat beradaptasi dengan tim barunya dan mengukir prestasi-prestasi baru baik nasional maupun internasional.

Exit mobile version