Harga DLC TMNT Street Fighter 6 Dirasa Mahal, Pemain Rancang Skin Sendiri

DLC TMNT Street Fighter 6

DLC TMNT Street Fighter 6 – Seri Street Fighter kini sudah dianggap sebagai salah satu pelopor game bergenre fighting. Semenjak pertama kali rilis, game garapan Capcom tersebut berhasil meraih kepopuleran dan kesuksesan. Hingga kini membuahkan sekuel yang bertajuk Street Fighter 6.

Baru-baru ini, game tersebut hadirkan konten terbarunya yakni kerja sama dengan Nickelodeon untuk menghadirkan skin Teenage Mutant Ninja Turtles atau TMNT. Namun karena harga DLC dianggapmahal, banyak pemain yang berinisiatif mencoba bikin skin sendiri melalui kustomisasi.

Pemain Rancang Skin Sendiri karena Harga DLC TMNT Street Fighter 6 Mahal

Pemain Rancang Skin Sendiri Akibat Harga DLC TMNT Street Fighter 6 dianggap Mahal

Seorang pengguna Reddit bernama LosDanyos membagikan sebuah screenshot pada sebuah lobby di game Street Fighter 6. Gambar tersebut menunjukkan 2 karakter bertemakan TMNT yang mana salah satunya adalah karakter yang membeli skin DLC baru. Dan yang satu lagi dibuat sendiri lewat kustomisasi.

Perlu kalian ketahui, game Street Fighter 6 hadirkan sebuah mode dimana Player bisa membuat karakter original mereka sendiri dengan berbagai macam penampilan dan juga fisik mereka. Entah itu berotot besar, kurus, bahkan sampai hal-hal absurd sekalipun.

Dan ada satu Player yang tampak membuat kustomosasi karakternya terlihat seperti Kura-kura Ninja yang setidaknya bisa dikatakan mirip dengan skin DLC TMNT yang bisa dibeli di gamenya.

Bahkan nama karakter milik Player tersebut tertulis “Turtles (yang asli)”, menunjukkan bagaimana dia berupaya ingin memiliki skin TMNT tapi terbatas dana. Tentu dengan keterbatasannya membuat karakter rancangan pemain terlihat “nyeleneh”, meskipun juga patut diapresiasi berkat kreatifitasnya.

Kalian bisa lihat penampilan skin TMNT versi ‘budget’ dari Player di bawah ini.

Leonardo Paket Hemat

Reaksi Gamer

Mod “Nakal” Chun-Li Tiba-tiba Muncul di Turnamen Street Fighter

Melihat skin TMNT versi ‘budget’ ini tentu saja membuat gamer lain. Berbagai macam reaksi tertawa dari para gamer setelah melihat bagaimana salah satu dari mereka berupaya mendapatkan skin karakter Kura-kura Ninja tersebut secara gratis lewat kustomisasi karakternya di Street Fighter 6.

Berikut ini beberapa contoh reaksi gamer di forum Reddit.

“Aku lebih memilih yang kiri.”

“Kita punya Ninja Turtle di rumah.”

“Casual vs Whales”

“Gambar yang bagus. Itu semua punya elemen klasik dalam fotonya.”


Baca juga artikel-artikel Gamebrott lainnya terkait Street Fighter serta berita terkini lainnya dari Lauda Ifram. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version