Pemain Bisa Ganti Gender dari Eivor Kapan Saja di Assassin’s Creed Valhalla

in , , , , ,
Assassin S Creed Valhalla Eivor Hero

Dengan opsi dua karakter di Assassin’s Creed Odyssey diterima dengan baik oleh fans, Assassin’s Creed Valhalla nantinya juga akan berikan pemain pilihan untuk memilih versi cowok atau cewek dari sang protagonis – Eivor. Namun berbeda dengan Odyssey yang dimana kamu terjebak dengan pilihanmu hingga akhir game, Valhalla akan tawarkan opsi untuk ganti kelamin Eivor sesuka pemain.

Hal ini dikonfirmasi oleh sang sutradara game, Eric Baptizat, lewat wawancaranya bersama GamesRadar. Menurutnya, pemain akan diberikan kebebasan penuh untuk mengganti skill tree dan kelamin dari Eivor kapan saja. Hal ini dikarenakan kedua versi dari Eivor adalah satu kesatuan karakter, berbeda dengan Kassandra dan Alexios di Odyssey.

Dilansir dari Kotaku yang mendapatkan akses preview build, mereka pastikan bahwa fitur tersebut memang ada dan sangat mudah untuk dilakukan. Pemain hanya perlu mengakses menu Animus dengan tombol D-pad atas dan mereka dapat langsung ganti ke versi lain dari Eivor lengkap dengan animasi dan suara yang berbeda.

Assassin’s Creed Valhalla akan dirilis pada 17 November 2020 untuk PS4, Xbox One dan PC. Versi PS5 dan Xbox Series X akan menyusul ketika kedua console tersedia.


Baca pula informasi lain terkait Assassin’s Creed Valhalla beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana.

For press release and further collaboration, Contact me at [email protected]

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.