Bocoran Update Mobile Legends ini Buat Pemain Bisa Tampilkan Skin Keren di Profil

Bocoran Update Mobile Legends ini Buat Pemain Bisa Tampilkan Skin Keren di Profil

Dilansir dari leaker dengan nama Channel King AOG, terdapat bocoran update Mobile Legends ini buat pemain bisa tampilkan skin keren di Profil beserta animasi yang bisa kalian atur.

Menurut keterangan dari leaker tersebut, update ini kemungkinan besar akan hadir sebentar lagi, kemungkinan besar pada Bulan April 2022 mendatang. Tentu saja sangat menyenangkan apabila kita dapat menampilkan Skin atau Hero favorit di profil akun Mobile Legends kita bukan?

Tentu saja, bagi yang memiliki koleksi Skin yang banyak, mereka dapat mengubah – ubah penampilan Hero di Profil Mobile Legends nantinya.

Pemain Bisa Tampilkan Skin Keren di Profil, Beserta Animasi Entrance Hero di Mobile Legends

https://youtu.be/EsOH4kVZFpo

Dari video yang dibagikan King AOG, kita dapat melihat bahwa ketika Hero berada di Profil nantinya, akan terdapat Animasi Entrance-nya juga ya. Hal tersebut akan membuat para pemain yang mengunjungi profil kita berfokus pada Animasi disetiap Skin Mobile Legends yang dimiliki.

Tapi, mungkin akan ada sedikit kabar buruk bagi pemain yang miliki HP Kentang ya. Pasalanya, belum ada keterangan tentang seberapa besar Update Mobile Legends ini akan berpengaruh kepada penggunaan memori HP.

Bisa jadi nantinya ketika fitur ini hadir, maka akan membuat kalian lag ketika bermain Mobile Legends. Apabila hal tersebut benar – benar terjadi, maka alangkah baiknya kalian menggunakan HP Gaming Mobile Legends yang kami rekomendasikan ya.

Nah, itulah berita seputar bocoran Update Mobile Legends yang buat pemain bisa tampilkan skin keren di profil nantinya. Apakah kamu salah satu pemain yang menunggu fitur ini untuk segera hadir di Mobile Legends brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Mobile Legends atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version