Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter Elden Ring dengan Muka Meme “No Maidens?”

No Maidens Karakter Elden Ring

Komunitas game Souls-like terbaru FromSoftware dihebohkan dengan munculnya sebuah meme baru, yaitu “No Maidens?” atau “Maidenless“. Meme ini sering di mention oleh beberapa karakter NPC dalam game yang menunjuk kepada karakter pemain. Populernya meme tersebut memunculkan banyak gambar shitpost. Bahkan ditemukan pula seorang pemain menggunakan karakter Elden Ring dengan muka Meme yang sedang viral di internet.

Seperti apa karakternya? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pemain Menggunakan Karakter Elden Ring dengan Wajah Meme

Penemuan ini cukup mengagetkan para pemain karena seseorang membuat model wajah karakter mereka berdasarkan meme yang sedang viral di internet. Seorang gamer membuka sistem pemanggilan ke dunia host pemain untuk bertarung bersama. Pada keterangan karakter dan juga caption pesannya, dia menuliskan kata-kata meme dengan model wajahnya berdasarkan meme viral ini.

Tidak diketahui dari mana asalnya, siapa nama pemain ataupun sumber asli gambar penemuan karakter tersebut di internet. Namun satu hal yang pasti, penemuan foto tersebut menghibur para pemain dan menambah daftar koleksi gambar shitpost meme game-nya.

Kalian bisa lihat fotonya di bawah ini.

Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter Elden Ring dengan Muka Meme "No Maidens?" 6
Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter Elden Ring dengan Muka Meme "No Maidens?" 7

Apa Itu Meme No Maidens?

Istilah Maidenless atau No Maidens adalah sebuah meme yang berasal dari game Souls-like terbaru FromSoftware. Istilah tersebut mengacu pada salah satu dialog dari karakter NPC bernama Melina yang memiliki peran penting dalam game.

Istilah tersebut menjadi sebuah meme bagi para gamer dan viral di internet. Banyak yang merasa istilah meme tersebut sebagai hinaan dan candaan dimana Player tidak memiliki pasangan cewek yang mau dengan mereka. Bahkan banyak dari mereka membuat berbagai postingan meme di sosial media seperti Twitter yang sangat menghibur.

Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter Elden Ring dengan Muka Meme "No Maidens?" 8

Berikut ini dialog asli meme-nya:

Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter Elden Ring dengan Muka Meme "No Maidens?" 9

7 Alasan Ranni the Witch Menjadi Waifu Terbaik

Gamer Temukan Pemain Membuat Karakter Elden Ring dengan Muka Meme "No Maidens?" 10

Berbicara mengenai game terbaru FromSoftware, penulis Gamebrott membuat sebuah artikel menarik mengenai NPC karakter wanita dalam game. Menurutnya, Ranni the Witch adalah waifu terbaik di game ini. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai seorang pemain membuat karakter di game terbaru FromSoftware berdasarkan meme yang viral di komunitas dan juga internet. Apakah kalian tertarik membuat karakter berdasarkan meme ini?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version