Seorang Pemain Ciptakan Build One Punch Man Baldur’s Gate 3

Build One Punch Man Baldur's Gate 3 Featured

Build One Punch Man Baldur’s Gate 3 – Baldur’s Gate 3 memang merupakan game yang sangat bebas. Banyak hal yang dapat dilakukan pada game tersebut dan dengan potensi yang luas, pemain dapat melakukan hal – hal diluar nalar.

Setelah sebelumnya seorang pemain membuat build Owlbear from the Top Rope, kini ada build lain yang tak kalah mengerikannya. Build tersebut mampu memberikan damage yang cukup besar.

Build One Punch Man Baldur’s Gate 3 Beri Ratusan Damage

Build One Punch Man Baldur’s Gate 3

Seorang pengguna Reddit dengan username OrkoTheMage baru – baru ini memperlihatkan build ajaib dari karakter Monk yang ia miliki. Build ini terlihat seperti build yang cocok untuk membawa karakter Saitama alias One Punch Man ke game tersebut.

Karakter Monk yang ia miliki mengkombinasikan 2 Class yaitu Monk sebagai Main Class dan Rogue sebagai Sub Class. Kombinasi ini menghasilkan serangan dengan damage ratusan yang cukup diluar akal.

Kombinasi yang ia gunakan adalah Level 8 Monk’s Way of the Open Hand, Level 3 di Thief Rogue Tavern Brawler, dan juga 22 stat STR. Kombinasi tersebut membuatnya mampu melakukan 2 kali attack dan 3 bonus action.

Hasilnya, dirinya mampu memberikan 8 kali Attack (2 kali 1 Attack+3 Bonus) dimana 1 kali serangan menghasilkan damage 21 – 40 damage dan total sekitar 168 hingga 320 damage per turn.

Tidak hanya itu saja, pemain ini menggunakan equipment yang membuat build tersebut menjadi lebih mengerikan yaitu Gloves of Soul Catching dan juga Boots of Uninhibited Kushigo yang ditemukan pada Act 3 Baldur’s Gate 3.

Gloves of Soul Catching memberikan damage tambahan 1-10 damage force. Sementara itu Boots of Uninhibited Kushigo memberikan damage tambahan terhadap serangan tangan kosong.

Respon Netizen Terhadap Build One Punch Man Baldur’s Gate 3

Detail Build Yang Diperlihatkan Orko

Para netizen yang melihat postingan Reddit tersebut memiliki respon yang cukup positif. Banyak yang kaget dan ingin mencoba build Monk yang dibuat oleh Orko dan tidak sedikit juga yang ikut memberikan saran.

Seperti contohnya pengguna dengan username BDOKlem yang menyarankan untuk menggunakan sarung tangan dengan elemen api yang cukup bagus. Pengguna lainnya juga menyarankan untuk menggunakan cincin yang memberikan efek bonus acid damage.

Pengguna yang kaget juga memberikan komentar memberikan dukungan terhadap Okro dengan mengatakan bahwa banyak pemain yang kurang peduli dengan Monk dan mengapresiasi build Orko yang sangat broken ini.

Dengan build One Punch Man Baldur’s Gate 3 dari Orko ini, Monk menjadi salah satu class yang kini mulai bnersinar dengan memperlihatkan potensi damage yang sangat besar. Kreatifitas pemain dalam game ini memang luar biasa.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Baldur’s Gate 3 atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version