Pemain Counter Strike 2 Bisa Kena Banned ketika Menggerakkan Mouse Terlalu Cepat

Player Counter Strike 2 Banned

Player Counter Strike 2 Banned – Perilisan game terbaru Counter Strike 2 milik Valve mendapatkan antusias tinggi dari para gamer terlebih pemain ESports. Setelah lebih dari 10 tahun setelah Counter Strike Global Offensive, permintaan terhadap game sekuel akhirnya terwujud.

Namun game tersebut masih banyak beberapa permasalahan seperti bug ataupun masalah teknis lainnya ketika pemain Counter Strike 2 memainkannya. Salah satunya adalah akun mereka bisa kena banned ketika menggerakkan mouse terlalu cepat. Wait, what?

Menggerakkan Mouse Terlalu Cepat, Pemain Counter Strike 2 Bisa Kena Banned

Counter Strike 2

Informasi ini sedang heboh menjadi perbincangan dalam komunitas CS2. Itu karena mereka menemukan adanya sebuah cara yang dapat men-trigger sistem Valve Anti-Cheat atau biasa disingkat VAC ketika Player Counter Strike 2 menggerakkan mouse mereka terlalu cepat.

Berdasarkan informasi yang didapatkan, jika Player mengatur settingan pergerakan sensifititas mouse mereka di atas 10 ribu DPI dan menggerakkan karakternya berputar-putar secara terus menerus dalam Match. Ketika melakukan hal tersebut, maka sistem VAC akan aktif dan akun Player langsung kena Banned karena adanya gerak-gerik mencurigakan.

Telah Diuji Coba oleh Player

Telah diuji coba oleh beberapa Player

Mengetahui informasi tersebut, beberapa Player mencoba mempraktekkannya apakah menggerakkan Mouse terlalu cepat dengan settingan 10 ribu DPI bisa membuat akunnya kena Banned atau tidak.

Channel Youtuber bernama TabbynDump mencoba mendemonstrasikan lewat video terbarunya. Setelah mengatur settingan sensitifitas Mouse di atas 10 ribu DPI dan berputar-putar tidak karuan saat sesi warm-up dalam Match, sistem VAC langsung melakukan Banned terhadap akun milik Somethingsee.

Hati-hati buat kalian yang suka putar-putar

Selain dari Somethingsee, channel Youtuber lainnya seperti Water CS2 juga mempraktekkan kebenaran dari hal ini. Dan memang benar adanya kalau pemain Counter Strike 2 bisa kena banned kalau mereka menggerakkan mouse terlalu cepat, terlebih dengan kecepatan sensitifitas lebih dari 10 ribu DPI.

Kalian bisa lihat beberapa buktinya di bawah ini.

Itulah informasi mengenai pemain CS2 bisa kena Banned kalau mereka menggerakkan mouse terlalu cepat dengan settingan sensitifitas di atas 10 ribu DPI. Jadi kalian yang suka pemanasan berputar-putar tidak jelas di awal match harus lebih berhati-hati, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait CS2 atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version