Pemain DOTA 2 Indonesia – InYourDream Capai 9000 MMR!

inyourdream cover

Ketika bicara soal pemain dengan MMR 9000, nama Miracle-, MidOne, Sccc dan Arteezy menjadi pikiran utama komunitas DOTA 2 di dunia. Namun seluruh pemain tersebut bermain di server Eropa dan juga China, membuat tanda tanya besar kapankah server SEA akan kedatangan pemain 9k? Tak perlu menunggu lagi, karena kini server SEA telah miliki pemain 9K sendiri yang berasal dari Indonesia – inYourDream.

Muhammad ‘inYourDream’ Rizky ini mungkin sudah tak asing lagi bagi gamer DOTA Indonesia dalam satu tahun terakhir. Setelah berhasil menjadi pemain Indonesia pertama yang mencapai MMR 8K, inYourDream juga sempat bawa nama Indonesia sebagai midlaner dari tim Fnatic bersama Mushi dan kawan-kawan. Sayangnya kiprahnya bersama Fnatic tak berlangsung lama karena masalah keluarga, tapi dia kini masih tetap aktif di eSport dan menjadi bagian dari tim BOOM.ID.

Setelah kurang lebih 7 bulan berjuang, inYourDream akhirnya mencapai 9000 MMR dan menjadi pemain Indonesia pertama yang berhasil mencapai MMR tersebut. Prestasi ini tentu saja tidak mau dia buang begitu saja dan dikenangnya lewat video. Lewat fanpage Facebooknya, inYourDream kenang momen ini dengan Facebook Live.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Keberhasilan InYourDream ini tentu saja disambut banyak pemain Indonesia dan menjadi bukti jika kamu juga bisa capai MMR tinggi asalkan mau berusaha mencapainya. Wykrhm Reddy, pria yang dikenal sangat cepat dan aktif soal game MOBA ini juga ucapkan selamat atas keberhasilan inYourDream.

Dengan server SEA yang dikenal begitu toxic dan diisi oleh banyak pemain kanker, kami hanya bisa ucapkan selamat kepada inYourDream telah menjadi pemain pertama yang capai 9k di server terkutuk ini. Tunggu saja, saya sebentar lagi akan susul MMR tersebut … InMyDream.

https://www.youtube.com/watch?v=2CESVo8qbOE

Exit mobile version