Pemain Fortnite Ini Membuat Map Klasik Counter Strike de_dust 2 di Mode Creative


Follow Us

Membahas game battle royale dengan jumlah pemain begitu banyak ini memang tidak ada habisnya ya, meskipun tidak terlalu booming di Indonesia. Baru-baru ini, Epic Games juga menghadirkan mode baru Fortnite Creative yang telah rilis sejak dua hari yang lalu lebih tepatnya 6 Desember.

Nulis artikel dibayar

Dalam mode Fortnite Creative kalian akan diberi kebebasan secara luas. Anggap saja Anda sedang berada di sebuah pulau pribadi dan Anda juga bisa mengisi pulau pribadi anda dengan berbagai macam hal yang Anda mau. Mungkin bisa dibilang layaknya Minecraft namun dengan peningkatan visual dan fitur yang lebih banyak.

Hadirnya mode baru ini juga membuat tangan-tangan kreatif para pemainnya membuat sebuah karya yang patut diapresiasi. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun Reddit, VariousPurple. Dia membuat sebuah karya yaitu map legendaris Counter Strike, yaitu de_dust2 versi klasik. Map yang pertama kali rilis pada tahun 2001 silam ini benar-benar nyata adanya di Fortnite. Lengkap dengan ornamen-ornamen mobil hingga balok-balok disekitarnya. Bahkan Anda juga bisa melihat terowongan serta jalan lintas yang ada di atas bomb site B.

BACA JUGA  Fortnite Mendapatkan Nilai "F" Mengenai Buruknya Layanan Pelanggan

Menarik bukan ? sayangnya mode Fortnite Creative ini hanya bisa dinikmati oleh pemain yang telah membeli Battle Pass saja. Jika Anda tertarik untuk mencoba mode tersebut cukup worth it jika membeli Battle Pass sekaligus menikmati konten-konten lainnya yang bisa kalian dapatkan.

 

Mau baca artikel terkait Fortnite atau informasi menarik lainnya ? simak langsung tulisan dari Happy.

BACA JUGA  Streamer CSGO Ini Salip "Ninja" Sebagai Subscriber Terbanyak di Twitch

 


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+