Pemain Fortnite versi PC Mengalami “Freeze” saat Loading Screen Setelah Update Baru

DyHgW04X0AAnfZg

Terkadang hadirnya update/patch dalam suatu game bukan membuatnya semakin membaik malah justru timbul berbagai masalah. Hal tersebut yang kini terjadi di Fortnite: Battle Royale.

Khususnya untuk Fortnite versi PC, para pemainnya justru merasakan freeze saat loading screen. Menurut postingan Sean Hamilton selaku Epic Games Community Coordinator menuturkan di sebuah thread subreddit Fortnite bahwa permasalahan tersebut menyebabkan pemain Fortnite di PC mengalami freeze saat loading screen. Hamilton juga mengatakan Epic Games tengah bekerja untuk mencari solusinya dan akan memberikan informasi lebih lanjut jika isu freeze tersebut telah terselesaikan melalui akun media sosialnya.

Bukan hanya itu saja, beberapa pemain Fortnite di konsol pun mengalami isu freeze semenjak hadirnya update versi 7.30. Nampaknya patch baru ini justru menimbulkan beberapa permasalahan terhadap game tersebut.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Beberapa jam sebelum patch 7.30 diterapkan pada akhir pekan ini, server dari Epic Games bahkan sempat down. Beberapa masalah pun timbul, seperti login yang bermasalah hingga tiga jam lamanya sebelum Epic Games akhirnya mengumumkan bahwa server telah kembali online.

Sejak postingan Hamilton di Reddit muncul, hingga saat artikel ini ditulis masih belum ada informasi apakah permasalahan tersebut telah teratasi.

 

Mau baca artikel dan berita menarik seputar game, teknologi dan esports ? simak langsung tulisan dari Happy.

Exit mobile version