Pemain Genshin Impact Buat Rumus Formula Matematika Damage, Element sampai Talent Karakter

Genshin Impact Formula

Genshin Impact memiliki sebuah fitur gameplay dimana setiap karakter yang digunakan memiliki kemampuan mereka masing-masing. Ada yang bertugas sebaga DPS, Sub-DPS, Support dan juga Healer. Setiap karakter pun memiliki efeknya sendiri yang memiliki banyak faktor mempengaruhi stats mereka, mulai dari Attack, Defend dan Healing. Seorang pemain Genshin Impact pun membuat rumus formula matematika karakter dalam game, mulai dari damage, element sampai talent mereka.

Rumus Formula Matematika Genshin Impact

Rumus formula Genshin Impact ini di-upload oleh pengguna email Google bernama Yumina Nirvalen. Dia membagikan banyak file berupa pdf dan juga gambar yang berisi informasi lengkap mengenai rumus formula karakter di Genshin Impact. Kalian bisa lihat salah satu formula Genshin Impact di bawah ini.

File-file tersebut dia upload melalui Google Drive yang bisa kalian kunjungi di sini.

Genshin Impact Player be like, “You know, I’m Something of a Scientist Myself”

Tidak main-main, ada sekitar 22 file (terhitung 18/1) yang terdiri dari pdf dan juga gambar terkait rumus formula matemarika pada karakter Genshin Impact. Ada banyak sekali informasi yang dibahas pada file yang di-upload oleh Yumina Nirvalen ini, mulai dari attack, defense, damage, talent, element, total damage, critical dan masih banyak lagi.

Tidak hanya dalam tulisan maupun angka saja, bahkan ditunjukkan juga kurva bagaimana perubahan angka jika suatu karakter diberikan sebuah efek buff, debuff pada musuh sampai jenis senjata yang dia pakai.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Pemain Genshin Impact Buat Rumus Formula Matematika Damage, Element sampai Talent Karakter 4

Karakter yang sudah dia teliti saat ini sudah mencakup beberapa karakter populer di Genshin Impact. Mereka adalah Raiden Shogun, Beidou, Jean, Traveler dan masih banyak lagi. Dan dilihat dari penjelasannya, dia akan memberikan update terbaru dari perhitungan rumus formula pada karakter lainnya, seperti Shenhe, Ayaka, Mona, Albedo dan masih banyak lagi.

Beginilah Proses Membuat Karakter Yun Jin Terinspirasi dari Budaya dan Seni Opera Cina

Pemain Genshin Impact Buat Rumus Formula Matematika Damage, Element sampai Talent Karakter 5

Berbicara mengenai Genshin Impact, developer miHoYo mengatakan bahwa proses pembuatan karakter Yun Jin di Genshin Impact terinspirasi dari budaya dan seni Opera Cina. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pemain Genshin Impact membagikan sebuah rumus formula matematika untuk damage, element dan talent karakter dalam game. Secara teknis ini sudah seperti sebuah skripsi, tugas akhir atau tesis penelitian sekelas mahasiswa/i di suatu jurusan. Salut buat komunitas Genshin Impact sampai niat membuat rumus seperti ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version