Pemain Genshin Impact di Banned miHoyo Karena buat Dekorasi 18+

in
Bonk
Bonk

Genshin Impact, game yang dikembangkan oleh miHoyo ini baru – baru ini menghadirkan sebuah update baru yaitu 1.5. Pada update tersebut, miHoyo menghadirkan sebuah fitur housing dengan nama Serenity Pot. Dimana pemain bisa mendekor sebuah pulau pribadi milikinya sendiri dengan menggunakan beragam dekorasi yang disediakan.

Saking bebasnya proses dekorasi tersebut, seorang Genshin Impact pun membuat beragam hal lucu dengan kreatifitas mereka masing masing. Namun ternyata kreatifitas ternyata harus dibatasi, karena seorang pengguna reddit yaitu Timezez menemukan pemain Genshin yang ternyata di banned oleh miHoyo karena telah membuat sebuah dekorasi dengan bentuk alat kelamin pria yang terbuat dari batu. Gambar bisa dilihat dibawah:

Qbnog2m46wkbnjgqvc66hhllfnedksvziewlxurzumc


Banned yang diberikan oleh miHoyo adalah penggunaan Serenity Pot. miHoyo mengungkapkan dalam email diatas bahwa mereka akan mereset Serenity Pot si pemain yang tidak diketahui namanya tersebut, dan pemain tersebut tidak bisa membuat pulau maupun mengakses Serenity Pot selama seminggu.

Genshin Impact adalah game Open World RPG yang dirilis di beragam platform!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di [email protected]

Avatar

Written by Jay

Leave a Reply

Avatar

Your email address will not be published.