Pemain Genshin Impact ini Temukan Jean Dapat Menarik Slime Tersembunyi dari Dalam Tanah

Pemain Genshin Impact ini Temukan Jean Dapat Menarik Slime Tersembunyi dari Dalam Tanah

Dilansir dari postingan Reddit oleh Rioluis, pemain Genshin Impact ini temukan Jean dapat menarik Dendro Slime tersembunyi dari dalam tanah.

Bagi yang belum tahu, di dalam Genshin Impact, terdapat 7 Element yang dapat kamu mainkan yaitu Pyro, Cryo, Electro, Dendro, Geo, Anemo, dan Hydro. Setiap elemen hadir dengan stats, bonus, dan aksi yang memukau berbeda pula. Hal tersebut juga berlaku untuk beberapa musuh dan NPC.

Beberapa pemain sedikit jengkel dengan element Dendro di Genshin Impact. Mungkin itulah sebabnya Rioluis sebagai pemain Genshin Impact melakukan percobaan dengan karakter Jean Gunnhildr. Dia berhasil menarik keluar Slime tersembunyi dengan element Dendro dari dalam tanah menggunakan karakter tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=23lXnAoLW0o

Hal tersebut tentu saja mengundang ketertarikan banyak pemain Genshin Impact. Pasalnya, Dendro slime sangat sulit untuk ditemukan. Monster berbentuk jelly ini diketahui sangat suka bersembunyi ke dalam tanah ketika ada pemain yang mendekat. Dia akan keluar ketika pemain sudah sedikit menjauh darinya.

Tidak Ada Karakter dengan Element Dendro di Genshin Impact
Pemain Genshin Impact ini Temukan Jean Dapat Menarik Slime Tersembunyi dari Dalam Tanah 2

Sampai saat artikel ini dibuat, belum ada karakter dengan element Dendro di Genshin Impact. Mungkin penemuan gameplay dengan karakter Jean ini dapat kamu jadikan salah satu penangkal musuh dengan element Dendro.

Jean dapat memukul mundur musuh ber-element Dendro dengan sangat mudah. Hal ini pastinya berkaitan dengan aksi-reaksi element yang merupakan salah satu fitur menarik di Genshin Impact.

Memang, Jean merupakan karakter bintang 5 yang cukup sulit untuk didapatkan melalui sistem Gacha. Para pemain biasanya menggunakan karakter Barbara (adik dari Jean) yang lebih mudah untuk dimainkan. Akan tetapi, Barbara tidak memiliki skill yang dapat memaksa keluar Slime tersembunyi dari dalam tanah ya.

Penemuan dengan karakter Jean tersebut juga membuat pemain Genshin Impact memiliki salah satu alasan tambahan untuk menyukainya.

Nah, itulah berita seputar pemain Genshin Impact yang temukan Jean dapat menarik Slime tersembunyi dari dalam tanah. Tertarik untuk mencoba?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version