Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek

Genshin Impact Review Bomb

Pada 28 September 2021, game Genshin Impact sudah resmi berumur satu tahun. Developer miHoYo telah memulai berbagai acara menarik untuk para pemain dalam perayaan 1st Anniversary atau ulang tahun pertamanya. Namun perayaan tersebut justru menjadi tidak seperti yang diharapkan oleh miHoYo dan Genshin Impact. Itu karena pemain Genshin Impact memberikan review bomb dan rating jelek pada game tersebut di platform layanan Google Play.

Apa yang sebenarnya terjadi? Yuk, kita cari tahu bersama!

Genshin Impact Dibanjiri Review Bomb dan Rating Jelek dari Pemain di Google Play

Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek 7

Perayaan 1st Anniversary Genshin Impact tidak disambut baik oleh pemainnya. Hal tersebut bisa dilihat dari banyaknya pemain Genshin Impact terlebih yang menggunakan Android memberikan review bomb serta rating jelek dengan memberikan kritikan pedas di kolom komentar pada platform layanan Google Play.

Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek 8

Berbagai kritikan pedas mewakili rasa kekecewaan para pemain Genshin Impact memenuhi kolom review game tersebut. Bahkan rating Genshin Impact turun drastis dan hal ini semakin parah sejak 28 September 2021.

Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek 9

Pada saat artikel ini ditulis (12:00 WIB, 29 September), rating Genshin Impact turun menjadi 2,4. Rating tersebut terus berubah akibat review bomb dari pemain Genshin Impact yang terus bermunculan hingga saat ini.

Penyebab Review Bomb Terjadi

Banyaknya review bomb dari pemain Genshin Impact merupakan bentuk rasa kekecewaan mereka terhadap developer miHoYo. Itu karena pemain mendapatkan hadiah sangat sedikit dari yang mereka bayangkan untuk sebuah perayaan Anniversary pertama Genshin Impact. Berikut ini salah satu hadiah yang didapatkan semua pemain Genshin Impact dengan melakukan daily login selama satu minggu:

Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek 10

Saat ini, komunitas pemain Genshin Impact di sosial media seperti Facebook dan Twitter masih diramaikan dengan amukan dan kekesalan mereka. Hal ini juga terjadi pada Discord resmi Genshin Impact dimana pemain masih melakukan spam terkait hadiah Anniversary ini.

Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek 11

Pemain Genshin Impact juga membanding-bandingkan hadiah anniversary game ini dengan game lain yang memberikan lebih banyak hadiah, seperti Granblue Fantasy, Arknights, Fate/Grand Order dan lainnya. Bahkan mereka membandingkan hadiah anniversary pertama Genshin Impact dengan game buatan miHoYo lainnya, yaitu Honkai Impact 3rd.

Apa Ini Saja Hadiahnya?

Kekesalan hari pertama Anniversary Genshin Impact ini masih memberikan pertanyaan besar oleh banyak pemain. Apakah hadiah-nya cuma dari daily login saja untuk semua pemain? Apa benar ada hadiah lainnya dari miHoYo nanti?

Jika berbicara mengenai hadiah, sebenarnya miHoYo sudah mempersiapkan banyak hadiah untuk pemain. Tapi dengan cara mengikuti berbagai sesi acara dan perlombaan resmi yang diadakan oleh miHoYo, seperti Web Event, lomba Anniversary Card, konten video, cosplay dan lainnya. Beberapa hadiah dari perlombaan tersebut akan dipilih pemain yang memenangkan lomba dan/atau bagi mereka yang beruntung. Dengan kata lain, gacha.

Pemain Genshin Impact Merayakan Anniversary dengan Memberikan Review Bomb dan Rating Jelek 12

Bagi kalian yang penasaran hadiah dari perlombaan Anniversary Genshin Impact, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pemain Genshin Impact memberikan review bomb dan rating jelek di platform Google Play. Developer miHoYo masih belum memberikan informasi jelas mengenai hadiah gratis lainnya yang bisa didapatkan pemain tanpa harus repot mengikuti lomba.

Apakah miHoYo akan mendengar permintaan pemain untuk memberikan hadiah lebih banyak lagi nanti? Mari kita tunggu saja informasi selanjutnya dari miHoYo dan Genshin Impact dengan mengikuti segala acara menarik yang telah mereka siapkan dalam anniversary ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version