Pemain Genshin Impact Temukan Bug Kazuha yang Bisa Menyerang dengan Sangat Cepat

Genshin Impact Kazuha Bug

Kehadiran karakter baru Genshin Impact bernama Kazuha menambah daftar karakter yang ingin didapatkan oleh para pemain. Baru-baru ini pemain Genshin Impact menemukan sebuah bug dimana Kazuha melakukan serangan yang sangat cepat dan terlihat tidak wajar.

Seperti apa bug pada karakter Kazuha? Yuk, kita cari tahu bersama!

Pemain Temukan Bug Genshin Impact pada Karakter Kazuha

Informasi ini berasal dari sebuah thread pengguna akun bernama Leiken di forum Reddit. Pada thread tersebut, Leiken memperlihatkan sebuah video ketika dirinya bermain Genshin Impact menggunakan karakter Kazuha. Secara tidak sengaja, Leiken menemukan sebuah kejanggalan yang menurutnya adalah bug.

Kalian bisa lihat bug karakter Kazuha dari Genshin Impact di bawah ini.

Terlihat Kazuha melakukan sebuah serangan yang terlalu cepat menghadapi Maguu Kenki. Hal ini terlihat aneh karena kecepatan serangan tersebut sangat tidak seimbang dengan gerakan serangan lain Kazuha.

Berdasarkan pernyataan Leiken, dia tidak melakukan apa-apa pada game. Dia hanya melakukan spam serangan Kazuha dan pada saat serangan animasi terakhir, bug tersebut muncul.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Reaksi Para Pemain

Melihat bug yang ditemukan oleh Leiken, para pemain Genshin Impact lain sangat kaget melihat Kazuha dapat melakukan serangan yang terlalu cepat seperti itu. Bahkan ada pula yang menganggap bug serangan Kazuha tersebut mirip dengan serangan finisher Vergil dari Devil May Cry.

Kalian bisa lihat reaksi pemain melalui screenshot dari forum Reddit di bawah ini.

Tentang Kaedehara Kazuha dari Genshin Impact

Pemain Genshin Impact Temukan Bug Kazuha yang Bisa Menyerang dengan Sangat Cepat 5

Kaedehara Kazuha atau biasa dipanggil Kazuha merupakan karakter dari Genshin Impact yang memiliki elemen Anemo. Karakter ini rilis secara resmi di Genshin Impact pada 29 Juni 2021 yang lalu.

Kazuha adalah seorang Samurai yang mengembara di suatu tempat ke tempat lain. Dia adalah anggota sementara dari kru kapal The Crux yang dipimpin oleh Beidou. Beidou mengajak Kazuha menjadi anggota krunya setelah dirinya kabur dari tempat tinggal karena dituduh sebagai kriminal oleh Baal karena telah mengambil Vision miliknya.

Itulah informasi mengenai seorang pemain Genshin Impact menemukan sebuah bug pada karakter Kazuha. Apakah ini memang bug atau merupakan fitur gameplay Kazuha, animasi serangan ini tampak keren dan terlihat seperti serangan finisher Vergil dari Devil May Cry.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Genshin Impact atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version