Pemain GTA Online Temukan Glitch untuk Terbang dengan Menggunakan Chernobog

in

Meskipun game GTA Online terus bertambah tua, masih banyak gamers yang memainkan game ini alih alih menunggu seri selanjutnya. Bahkan hingga saat ini game tersebut merupakan pilihan yang tepat ketika pemain butuh quality time bersama teman bermainnya.

Tentu saja hal itu juga dikarenakan bagian dari gameplaynya yang bebas dan non kompetitif. Ditambah lagi dari glitch konyolnya yang dapat membuat player puas hingga tertawa. Kini, salah satu pemainnya diduga telah menemukan glitch baru yang terdapat pada mobil rocket launcher carrier bernama Chernobog.

Chernobog 2

Chernobog

Bernama Siigada, ia telah menemukan glitch Chernobog yang akan membuat para pemain terlempar ke atas awan. Dalam video berdurasi 30 detik yang telah ia upload di reddit, ia mempraktikkan bagaimana cara ia menemukan glitch tersebut. Dalam video yang diunggahnya, terlihat ia mencoba menyimpan mobil lain diantara container dan rocket launcher mobil Chernobog.

Little Chernobog glitch I saw and took it to the extreme, the end result: from gtaonline

Untuk mencoba glitch ini, tentunya player perlu mempunyai mobil Chernobog yang dapat kalian beli di Warstock. Selanjutnya kalian perlu mencari mobil lain yang bisa disimpan di antara rocket launcher dan container. Setelah itu, kalian perlu menaikan bagian rocket launcher yang terdapat di bagian belakang mobil perang tersebut. Lalu, kalian simpan mobilnya pada tempatnya. Ketika Chernobog dijalankan, rocket launcher akan menutup secara otomatis. Di situlah glitch terjadi, karena adanya mobil lain yang menyangkut di antara celah yang akan menutup.

Hingga saat ini banyak player di luar sana yang membeli mobil tersebut hanya untuk bermain-main dengan glitchnya. Tentunya yang para pemain harapkan, Rockstar dapat coba mempertahankan glitch ini lebih lama.


Jangan lupa untuk baca artikel menarik seputar GTA Online dan artikel estetik keren lainnya dari saya, Yuda Sanjaya.

For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Written by Yuda Sanjaya

Person who Comeback to the Gaming world after 4 years get out to find the meaning of life.