Pemain Habiskan Waktu Hingga 20 Jam Perhari untuk Rajai World of Warcraft


Follow Us

World of Warcraft adalah game MMO-RPG yang dirilis pada tahun 2004 silam. Meskipun sudah terkesan jadul karena berumur lebih dari 14 tahun, namun para pemain tetap setia untuk memainkan game keluaran Blizzard yang satu ini. Bahkan masih banyak juga komunitas game tersebut diberbagai penjuru dunia.

Nulis artikel dibayar

Para pemain rela mengorbankan waktu, tenaga, dan kehidupannya demi menjadi raja atau Warlord didalam game World of Warcraft. Salah satunya adalah pemain yang mempunyai nick name Marik. Dia rela berhenti sekolah, memutuskan hubungan dengan pacarnya, dan tidak lagi menggunakan HP karena ingin menjadi pemain terbaik World of Warcraft di servernya.

BACA JUGA  Blizzard Dikabarkan Tak Miliki Perilisan Game Baru "Utama" di Tahun 2019

Selain itu pemain lain yang bernama Mitenka mengaku menghabiskan waktu lebih dari 15 jam sehari, 7 hari dalam smeinggu untuk memainkan game World of Warcraft. Tujuan mereka hanya satu, yaitu menjadi raja atau warlord di server World of Warcraft mereka.

World of Warcraft adalah game yang membutuhkan kesabaran. Seorang pemain dapat menghabiskan waktu 15 jam untuk mendapatkan 50.000 poin dan menjadi Warlord didalam servernya. Salah satu cara untuk mengalahkannya adalah bermain lebih dari 15 jam dan mendapatkan poin melampaui 50.000 poin.

BACA JUGA  Berkaca Dari Apex Legends, Sudah Saatnya Overwatch Jadi Game Free-to-play. Inilah 3 Alasannya

Bahkan banyak juga pemain yang memilih cara ilegal demi mendapatkan predikat Warlord tersebut. Cara curang tersebut adalah menyewa jasa joki yang dapat memainkan karakternya 1 hari penuh. Dengan metode tersebut pemain dapat mencapai warlord tanpa sibuk menghabiskan waktu mereka bermain World of Warcraft.

Tentu saja cara curang tersebut sangat beresiko dan mendapat peringatan dari Blizzard. Akan tetapi mereka tetap saja melakukan hal tersbeut tanpa jera. Setiap pemain rela membahayakan hidupnya demi mendapatkan predikat raja World of Warcraft.

BACA JUGA  Blizzard Dikabarkan Tak Miliki Perilisan Game Baru "Utama" di Tahun 2019

Baca juga artikel terbaru lainnya terkait World of Warcraft atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+