Pemain Harapkan Sistem Pick Ban Valorant Demi Kunci 1 Agent

Sistem Pick Ban Valorant

Sistem Pick Ban Valorant – Valorant merupakan game yang cukup populer di kalangan gamer terutama pemain game FPS. Saat ini, terdapat 22 Agent yang akan terus bertambah dan memiliki berbagai variasi unik.

Meskipun Developer terus memberikan penyeimbangan antar Agent dan gameplay game tersebut, namun tetap saja beberapa Agent menjadi populer karena masih terlalu kuat dan efektif sehingga memiliki Pick Rate tinggi.

Di Valorant, ada banyak sekali Agent yang bisa kamu pilih sesuai dengan kebutuhan dan playstyle. Namun, tampaknya ada saja satu dua Agent yang sekiranya menjadi momok menakutkan sampai-sampai para pemain inginkan sistem pick ban di dalam game ini.

Pemain Harapkan Sistem Pick Ban Valorant Agar Bisa Ban Agent Tersebut

Reaksi Gamer di Reddit

Sebuah postingan dari Forum Reddit muncul menanyakan siapakah Agent yang akan pemain ban di setiap pertandingan jika Riot memperkenalkan sistem Pick Ban Valorant. Dan tentunya jawaban dari pertanyaan tersebut memiliki suara mayoritas.

Meskipun beberapa nama karakter terlihat pada jawaban Redditor, namun terdapat 1 nama yang sangat jelas pada postingan tersebut yaitu Reyna yang dianggap sangat bagus dan menjadi agent paling broken dalam game.

Para pemain menilai bahwa Reyna merupakan Agent yang sangat kuat dan jika berada ditangan yang tepat, agen ini dapat membawa kemenangan dengan mudah di map manapun tidak seperti agen lain yang memiliki kelebihan pada map – map tertentu.

Pilihan Ban Agen yang Muncul Cukup Masuk Akal

Reyna Auto Ban

Respon para gamer di Reddit ini tentunya menjelaskan berbagai alasan yang cukup menarik. “Jika aku dapat melakukan ban agen aku akan melakukannya seumur hidup untuk tidak menemukan Reyna di pertandingan”, ungak salah seorang di Reddit.

Respon lainnya juga mendukung hal ini dimana banyak redditor yang memilih Reyna. Namun disisi lain, ada beberapa gamer yang menjawab menggunakan strategi berdasarkan map – map yang ada.

Beberapa jawaban tersebut ada yang menjelaskan bahwa mereka akan ban Viper di Map Breeze, Cypher di map – map seperti Split dan Bind, serta Raze pada map Bind. Pilihan ini tentunya berdasarkan skill yang dimiliki Agen yang membuat mereka kuat di beberapa Map.

Meskipun para pemain telah memiliki gambaran seperti apa Pick Ban Valorant nanti, namun Riot sepertinya belum berencana mengimplementasikan sistem tersebut karena Roster Agen yang masih terbatas untuk sekarang.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version