Pemain Honkai Impact 3rd Temukan Ada Kemiripan The Aspirants Mobile Legends dengan Game miHoYo

Honkai Impact 3rd The Aspirants Mobile Legends

Pemain game Mobile Legends (ML) saat ini sedang mendapatkan sebuah event menarik berjudul The Aspirants. Event tersebut menghadirkan berbagai hadiah menarik untuk para gamer MOBA, termasuk sebuah skin anime pertama di game ML, yaitu Fanny – Lifeguard atau Beatrix – Blitz Attack. Baru-baru ini, pemain Honkai Impact 3rd menemukan adanya kemiripan event The Aspirants Mobile Legends dengan game miHoYo favorit mereka.

Kemiripan seperti apa yang ditemukan oleh pemain Honkai Impact 3rd? Yuk, kita cari tahu bersama!

Event The Aspirants Mobile Legends Ada Kemiripan dengan Honkai Impact 3rd

Belakangan ini, kehadiran event The Aspirants di game Mobile Legends dari Moonton menjadi topik pembicaraan para pemain komunitas game Honkai Impact 3rd. Mereka menemukan event bertemakan anime di Mobile Legends tersebut memiliki beberapa kemiripan dengan game buatan miHoYo.

Di salah satu postingan member di grup Honkai Impact 3rd bernama Vince David Obligar, dia memberikan beberapa kemiripan yang ada di event anime The Aspirants. Kemiripan tersebut dari pose menembak senjata, logo dan bahkan adanya respon interaksi karakter ketika menyentuhnya yang bisa marah.

Kalian bisa lihat kemiripan kedua game tersebut di bawah ini.

Honkai Impact 3rd – Kiana Knight Moonbeam
The Aspirants Mobile Legends Menampilkan pose serangan Gun yang mirip dengan pose Kiana Kaslana
Logo Honkai Impact 3rd
Jenis font The Aspirants dianggap mirip atau sama oleh pemain di komunitas game buatan miHoYo
Salah satu fitur interaksi dengan karakter Honkai Impact 3rd jika kalian menyentuh mereka bahkan bisa marah
Sama halnya dengan event The Aspirants di Mobile Legends

The Aspirants Mobile Legends Dianggap sebagai Honkai Impact 3rd oleh Youtube

Bahkan, pemain Honkai Impact 3rd menemukan sesuatu yang menarik pada salah satu video di channel Youtube yang membagikan konten The Aspirants Mobile Legends ini. Mereka menemukan bahwa video konten event anime Mobile Legends tersebut termasuk dalam kategori Honkai Impact 3rd. Kalian bisa lihat screenshot yang didapatkan oleh pemain Honkai Impact 3rd di bawah ini.

Pemain Honkai Impact 3rd Temukan Ada Kemiripan The Aspirants Mobile Legends dengan Game miHoYo 10

Postingan tersebut dibagikan oleh Vince David Obligar pada 21 Januari 2022. Untuk memastikan apakah screenshot tersebut benar atau tidak, saya pun mencoba mencari video yang dimaksud. Pada saat artikel ini ditulis (22/1), tampaknya kategori tersebut sudah diganti dari Honkai Impact 3rd menjadi Mobile Legends.

Pemain Honkai Impact 3rd Temukan Ada Kemiripan The Aspirants Mobile Legends dengan Game miHoYo 11

Skin M3 Estes Tidak Hadir, Pemain Mobile Legends Review Bomb Game miHoYo dan Lainnya

Pemain Honkai Impact 3rd Temukan Ada Kemiripan The Aspirants Mobile Legends dengan Game miHoYo 12

Beberapa waktu yang lalu, komunitas game Mobile Legends sempat heboh dengan kemarahan para pemainnya. Hal tersebut karena pihak Moonton tidak menghadirkan skin M3 Estes yang diinginkan para pemain.

Para pemain dari Filipina pun beramai-ramai memberikan review bomb pada game-nya. Bahkan pemain game mobile MOBA tersebut juga mulai melakukan review bomb ke game lainnya, seperti Honkai Impact 3rd. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai pemain Honkai Impact 3rd menemukan adanya kemiripan event The Aspirants di Mobile Legends dengan game favorit mereka buatan miHoYo. Bagaimana menurut kalian, apakah event anime The Aspirants mirip dengan game Honkai Impact 3rd?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Mobile LegendsHonkai Impact 3rdGame Mobile atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version