Pemain Inginkan Element Geo Genshin Impact Diberi Buff Agar Lebih Kuat

Pemain Inginkan Element Geo Genshin Impact Diberi Buff Agar Lebih Kuat

Pemain Inginkan Element Geo Genshin Impact Diberi Buff Agar Lebih Kuat

Penggemar tampaknya tidak merasa puas dengan kondisi element Geo Genshin Impact sekarang dan mereka menuntut agar elemen yang satu ini diberi buff. Game ini sendiri sudah lengkapi 7 elemen dengan Dendro sebagai elemen paling meta saat ini.

Kombinasi antar elemen menjadi inti dari sistem kombat di Genshin Impact dimana akan menghasilkan lebih banyak damage ke musuh. Dan setiap elemen miliki efek yang berbeda – beda.

Perlukah Element Geo Genshin Impact Diberi Buff?

Abah berpikir keras

Melalui postingan Reddit, seorang pengguna TadpoleTraditional14 bagikan pendapatnya mengenai Element Geo Genshin Impact yang kini hanya menjadi sekedar Physical damage yang diberi warna kuning.

Geo adalah elemen unik yang tidak membutuhkan kombinasi dari elemen lain untuk menciptakan efek. Satu – satunya elemental reaction yang bisa diciptakan oleh elemen ini adalah Crystalize yang mana juga memberikan elemental shard sebagai shield.

Bahkan kedatangan Dendro sebagai elemen baru juga tidak berdampak apapun untuk Geo. Hal ini membuat TadpoleTraditional14 berpikir bahwa Geo bukan satu elemen yang harus diperkenalkan ke dalam game, mengingat sistem kombat di Genshin Impact sangat kental dengan elemental reaction.

Sumber; TadpoleTraditional14 (Reddit)

Pembahasan ini cukup menarik perhatian komunitas. Banyak komentar mengatakan bahwa HoYoverse hanya miliki dua cara untuk mengembalikan Geo sebagai elemen meta. Pertama, dengan meningkatkan angka damage-nya, atau dipoles lagi agar elemen ini bisa bereaksi dengan elemen lain.

Namun, meskipun element Geo Genshin Impact sangatlah kurang populer dibanding yang lainnya, beberapa karakter seperti Zhongli masih dikategorikan sebagai S-Tier di banyak komposisi tim.

Kalau menurut kalian sendiri bagaimana, brott? Apakah kalian juga berpikiran bahwa Element Geo Genshin Impact perlu diberi buff? Bagikan komentar kalian, ya!

Sawerkan Primogem Kalian! Banner Wish Genshin Impact 3.1 Phase 2 Hadirkan Nilou!

Sawer pakai primogems biar waifumu pulang

Livestream update 3.1 telah beri overview karakter apa saja yang hadir di masing-masing phase. Tepat saat artikel ini ditulis (11/10), HoYoverse luncurkan banner wish Genshin Impact karakter yang bisa kita bawa pulang di versi 3.1 phase 2.

Untuk Phase 2, Banner Wish versi 3.1 akan hadirkan karakter Nilou, seorang penari dari Teater Zubayr. Keduanya akan sama – sama menemani perjalanan Traveler dalam mengungkap kisah padang pasir Sumeru.

Kalian bisa membawa pulang si penari cantik dari Teater Zubayr ini di banner Wish “Twirling Lotus” ini . Durasi banner wish “Twirling Lotus” ini dimulai pada tanggal 14 Oktober sampai 01 November 2022.

Banner wish Nilou akan ditemani dengan karakter bintang *4 lainnya yakni Barbara (Hydro-Catalyst), Beidou (Electro-Claymore) dan Xiangling (Pyro-Polearm).

Exit mobile version