Pemain ini Berhasil Capai Level Maksimal Overwatch Setelah Bermain 6 Bulan Non-Stop

fdghfdg

Mayoritas game di jaman sekarang memiliki sistem level untuk para pemainnya, terlepas apakah level tersebut berdampak atau tidak. Tidak terkecuali game FPS-Shooter milik Blizzard, Overwatch yang juga memiliki level yang bisa didaki pemainnya dengan terus bermain. Level tersebut tentunya memiliki batas tertinggi yang setidaknya saat ini disediakan oleh Blizzard. Dan setelah penantian akhirnya seorang pemain Overwatch berhasil mencapai level tertinggi tersebut, yaitu level 1800.

Dikabarkan oleh PVPlive , pemain asal Eropa yang tepatnya Perancis dengan ID TaZzeRK ini berhasil mencapai level maksimal tersebut pada 27 November lalu dimana ia juga mengumumkannya lewat akun twitternya. Dalam tweetnya tersebut ia menuliskan “World First without account sharing“, hal ini dituliskan karena sebelumnya memang ada pemain asal China yang mengklaim bahwa ia telah mencapai level maksimal dalam Overwatch. Namun setelah diselidiki akun yang dimiliki tersebut merupakan shared account dimana beberapa orang memainkannya bergantian untuk mencapai level maksimal tersebut.

 

Sedangkan untuk TaZzeRK, yang mengungkapkan bahwa dia mencapai level 1800 tersebut seorang diri dengan menghabiskan waktu selama 6 bulan penuh non-stop! dalam balasannya di tweet tersebut TaZzeRK juga menjelaskan bahwa ia menghabiskan sekitar 16-17 jam per harinya. Ia juga menjelaskan bahwa kini ia sedang tidak bekerja sehingga dapat bermain dengan durasi yang sangat lama setiap harinya. Ia juga menjelaskan bahwa ia telah menghabiskan sekitar 1500 jam di dalam Overwatch sejauh ini.

Meskipun tidak memiliki skill rating tertinggi, dimana ia sendiri memiliki win rate sebesar 53,2%. Keseriusan dan dedikasi TaZzeRK untuk mampu mencapai level 1800 perlu diapresiasi meskipun dari penjelasannya pun tidak ada hal spesial yang diberikan oleh Overwatch kepadanya setelah mencapai level tersebut kecuali tentunya ia telah membuka hampir semua hal di dalam gamenya, kecuali tentunya milik Sombra yang memang baru dirilis. Bagaimana denganmu sendiri yang memainkan Overwatch?

Exit mobile version