Pemain ini Buat Ulang Opening Anime Demon Slayer Season 2 di Genshin Impact

Pemain ini Buat Ulang Opening Anime Demon Slayer Season 2 di Genshin Impact

Anime Demons Slayer Season 2 yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Entertainment District Arc telah dapat ditonton pada bulan Desember 2021, dan berakhir pada bulan Februari 2022 lalu. Seri Anime ini, merupakan lanjutan dari Seri Anime sebelumnya yang berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba – Mugen Train Arc.

Menceritakan tentang pertarungan antara Iblis dan Manusia. Tanjiro bersama adiknya (Nezuko) yang sudah menjadi Iblis, berpetualang untuk membasmi para Iblis pemakan manusia. Pertarungan dan latar belakang cerita ini, disuguhkan dengan sangat baik dan menarik perhatian para pecinta Anime.

Atmosfer keseruan dari Demon Slayer Season 2 ternyata tidak berhenti sampai situ saja. Salah satu pemain dari Genshin Impact (musicguygenshin) ternyata mencoba buat ulang Video Opening dari Anime Demon Slayer Season 2 dalam game tersebut yang dibagikannya di Reddit.

Para pemain tersebut mencoba membuat ulang Opening yang ke-3 dari Demon Slayer Season 2 dengan judul ‘Zankyou Zanka‘.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Karakter Genshin Impact yang memerankan Opening Demon Slayer Season 2

https://www.youtube.com/watch?v=0MPq9QGUBa4

Dalam video tersebut, mereka menggunakan Diluc dan Kazuha untuk memerankan Tanjiro Kamado bersama Nezuko, Arattaki Itto sebagai Tengen, Keqing sebagai Zenitsu, dan Razor sebagai Zenitsu. Tak lupa, Raiden Shogun juga akan tampil sebagai tokoh antagonis di Demon Slayer Season 2 yaitu Daki dan Muzan Kibutsu.

Tidak hanya memerankan karakter dalam Anime dengan sangat baik, mereka juga menghadirkan Instrumen tersendiri. Dengan adanya Instrumen tersebut, membuat video tersebut menjadi lebih keren tentunya.

Untuk membandingkan, berikut juga kami sertakan video Original dari Opening Demon Slayer Season 2 – Zankyo Zanka. Dari kedua Opening tersebut, mana yang jadi favoritmu brott? Silahkan komentar di bawah ya.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait  Genshin Impact atau artikel lainnya dari Jeri. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version