Pemain Iseng Satu Ini Bantai Semua NPC di Skyrim Hingga Sisakan Dia Sendiri

in ,
Ccg5x45mqhy61

The Elder Scrolls V: Skyrim adalah game RPG masif dengan ratusan quest untuk diselesaikan. Namun terkadang ada saat dimana kamu merasa bosan dan sekedar ingin lakukan homosida terhadap NPC sekitar. Namun bagaimana jika keisengan itu menjalar menjadi genosida seluruh masyarakat Skyrim?

Fwwosukdrhy61

Pemain dengan nama Jaeinskyrim memutuskan untuk lakukan hal tersebut. Dia tak sekedar membunuh warga satu atau dua desa, namun satu kontinen Skyrim. Ini awalnya menjadi tugas yang mustahil melihat NPC biasanya dapat respawn kembali dan banyak juga NPC yang tak dapat dibunuh karena menjadi karakter penting dalam quest tertentu. Menariknya Jaeinskyrim temukan solusi akan hal tersebut.

Untuk urusan NPC yang abadi, mereka dapat diselesaikan lewat mod tertentu. Namun untuk NPC yang dapat respawn kembali, mereka biasanya akan lahir kembali ketika pemain memasuki kembali area tersebut. Maka dari itu Jaeinskyrim memutuskan untuk lakukan satu hal – jangan datangi lagi area tersebut.

Lewat petualangan genosidanya tersebut, Jaeinskyrim berhasil membunuh 2201 orang dan 2400 hewat berserta non-manusia lainnya. Itu merupakan total makhluk hidup yang telah dibinasakan oleh pemain iseng tersebut. Mungkin terkesan sedikit melihat luas dari Skyrim, namun tetap menjadi usaha yang memerlukan banyak investasi waktu. Apakah worth it? Mungkin tidak, tetapi setidaknya bisa menjadi thread di Reddit.

5a5a034367c9c0e110cbf7298b1f8d50

Bagi kamu yang ingin membaca lebih detil akan petualangan yang dilakukan Jaeinskyrim ini, kamu bisa membacanya di subreddit berikut ini.


Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.

Leave a Reply

Your email address will not be published.