Pemain Lama Resident Evil 4 Jahili Player Baru, Suruh Tembak Danau untuk “Item Langka”

Pemain Lama Resident Evil 4

Pemain Lama Resident Evil 4 – Resident Evil 4 Remake dirilis dengan resepsi yang luar biasa. Game disebut sebagai remake yang sangat baik dengan menambahkan elemen modern tetapi mempertahankan identitas yang membuat versi original begitu dikenang gamer.

Meskipun game originalnya sudah keluar belasan tahun lalu dan dirilis ulang berkali-kali, ternyata masih banyak yang tidak mengetahui jebakan lama yang ada di area awal game.

Pada chapter awal di mana Leon ingin melintasi sebuah danau kecil, pemain pemain Resident Evil 4 Remake Remake harus menaiki perahu mesin untuk menginisiasi pertarungan dengan bos pertama Del Lago yang berupa ikan besar.

Pemain Lama Resident Evil 4 Suruh Pendatang Baru Tembak Danau

Pemain Veteran RE4 nge-prank pemain baru ketika main RE4 Remake

Sebuah rahasia ada di lokasi ini yang di mana jika Leon menembak air di danau tersebut sebanyak beberapa kali, monster tersebut akan langsung menyerang Leon dan membunuhnya.

Detil ini sudah ada dari versi original dan bahkan menjadi salah satu hal yang harus dilakukan jika pemain inginkan 100% achievement. Namun lagi-lagi, banyak gamer memulai game keempat dengan remake ini, maka banyak yang tidak tahu akan rahasia tersebut.

Banyak gamer kena tipu dari para veteran RE4

Alhasil, banyak streamer dan konten kreator yang ditipu oleh penontonnya untuk menembak danau tersebut biar dapatkan loot atau senjata rahasia yang begitu OP. Membaca komentar tersebut, banyak streamer penasaran dan melakukannya hanya untuk mendapatkan hasil yang tidak sesuai harapan.

Tak berhenti di komentar livestream orang saja, pesan untuk “menembak danau agar dapat item ekstra” atau semacamnya ini telah menyebar ke berbagai forum dan juga Steam Review. Salah satu review dicap sebagai “membantu” oleh komunitas untuk menambah keyakinan para gamer yang clueless.

Modder Ubah Bos Jadi Thomas

Resident Evil 4 Remake

Resident Evil 4 Remake memang tidak seseram seri-seri sebelumnya, tetapi tetap saja memiliki beberapa momen seramnya tersendiri termasuk pada desain bos satu ini. Tetapi jaga-jaga kamu belum dibuat takut, seorang modder mengganti model dari Del Lago menjadi Thomas the Tank Engine.

Tak berhenti sampai disitu, berbagai mod lainnya juga telah hadir untuk game ini meski pada dasarnya tidak mendapatkan dukungan modding secara resmi dari Capcom. Mulai dari yang membantu hingga yang tak nalar.


Baca pula informasi Gamebrott lainnya tentang RE4 RemakeResident Evil beserta dengan kabar-kabar menarik lainnya seputar dunia video game dari saya, Muhammad Maulana. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version