Main Kalah Terus, Pemain Mahjong Soul Asal Jepang Buat Surat Ancaman kepada Yostar

Pemain Mahjong Soul

Pemain Mahjong Soul – Bermain game anime memang seru. Apalagi kalau game tersebut menghadirkan fitur permainan yang sudah tidak asing lagi dengan penggemarnya. Salah satu permainan populer di Jepang, yaitu Mahjong, memiliki penggemar tersendiri di sana maupun di luar negeri Sakura tersebut.

Salah satu game dengan menghadirkan permainan Mahjong seperti ini adalah Mahjong Soul yang tidak kalah populer dengan game lainnya. Apalagi game tersebut menghadirkan karakter waifu yang bisa menambah daya tarik bagi mereka yang suka dengan karakter anime imut dan lucu.

Namun baru-baru ini, salah satu pemain game tersebut justru melakukan hal tidak baik bahkan sampai membuat surat ancaman kepada Yostar selaku Publisher. Lho, serius nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Pemain Mahjong Soul Asal Jepang Bikin Surat Ancaman kepada Yostar

Jangan ditiru, ya….

Dilansir dari TBS, seorang mahasiswa berumur 20 tahun ditahan oleh pihak kepolisian setempat untuk diinvestigasi atas kasus pengiriman surat ancaman kepada Yostar. Berdasarkan laporan yang didapatkan, dia mengirim surat bertuliskan “aku akan pergi ke sana dan akan membunuh semua orang di sana” dan “matilah kalian, mati…mati…mati…mati”.

Surat tersebut dikirim karena dia harus kalah bermain game Mahjong Soul yang dimiliki oleh Yostar secara terus menerus. Dia menyalahkan settingan gamenya yang membuat pemain tersebut harus merasakan kekalahan secara terus menerus sehingga membuatnya seperti itu.

Hasil Investigasi Lebih Lanjut

Mahjong Soul

Berdasarkan hasil investigasi saat ini, pihak kepolisian mendapatkan pengakuan dari tersangka pengirim surat ancaman kepada Yostar tersebut. Dia mengakui bahwa dialah yang mengirim surat tersebut kepada Yostar karena sudah terlalu kesal dan merasa ada yang tidak beres dengan game yang dia mainkan.

Menanggapi hal ini, pihak Yostar mengatakan bahwa mereka akan melakukan melaporkan masalah seperti ini lagi jika perusahaan ataupun staf pekerja mereka mendapatkan surat ancaman apalagi sampai mengancam keselamatan mereka. Yostar akan segera melaporkan ancaman tersebut ke pihak berwajib dan menyelesaikan masalah ancaman secepatnya.

Itulah informasi mengenai Player Mahjong Soul asal Jepang buat surat ancaman kepada Yostar karena dia kalah terus dalam permainan. Untuk para pembaca, jangan sampai melakukan hal seperti ini, ya.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Game Anime atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version