Pemain Mantan Juara Liga Inggris Ini Buat Tim Esportsnya Sendiri

fififia

Memang sudah menjadi tren yang cukup besar dimana para tim-tim sepakbola papan atas beberapa tahun terakhir mulai berekspansi menuju ranah eSports. Tim-tim besar seperti PSG, Schalke, Manchester City mungkin telah merasakan titel juara dari cabang eSports mereka, dan hal inilah yang mungkin membuat banyak orang lain tertarik untuk mengikuti langkah mereka.

Namun kali ini bukan dari sebuah tim, namun dari seorang pemain yang merupakan mantan juara liga inggris 2 tahun lalu. Betul, dia adalah pemain Leicester City yakni Christian Fuchs yang juga merupakan pemain bek kiri dari tim nasional Austria.

Melalui Tweet Berita yang diunggah dia, terlihat jelas bahwa memang ia telah mempersiapkan sebuah tim eSports untuk cabang FIFA yang memang sudah cukup ramai digeluti banyak tim sepakbola seperti West Ham dan Manchester City. Mungkin bisa dibilang, ia mengikuti langkah dari mantan pemain bintang NBA, Rick Fox yang membangun tim Echo Fox dan sekarang sudah berkembang menjadi Vision Esports.

Dalam wawancaranya dengan Daily Mail, ia juga menyebutkan bahwa kemungkinan besar akan terus berekspansi. Tak hanya akan berhenti di FIFA, Christian Fuchs juga dikabarkan tengah membidik beberapa pemain dari beberapa cabang eSports lainnya. Jadi mari tunggu saja kabar selanjutnya darinya perihal tim eSports baru yang akan segera tampil dalam berbagai ajang sebentar lagi

Exit mobile version