Pemain Mario Kart Live Kesulitan Bermain karena Kucing Peliharaan

in ,
Catpls3

Mario Kart Live, game RC Racing berbasis augmented reality (AR) baru saja dirilis kemarin, namun beberapa pemain telah laporkan masalah yang mungkin Nintendo sendiri tak dapat atasi.

Game ini dimainkan dengan mobil RC yang miliki kamera yang akan jadikan area yang direkam menjadi arena balap, sistem ini memang terkesan gimmicky namun menjadi ide yang kreatif dari Nintendo. Sayangnya pemain dengan hewan peliharaan mungkin akan kesulitan untuk mainkan ini.

Beberapa pemain telah laporkan kewalahan mencoba bermain game ini di rumahnya karena hewan peliharaan mereka selalu mengganggu checkpoint fisik yang ditaruh di lantai atau bahkan mobilnya langsung. Kucing menjadi hewan yang paling sering dikomplain untuk sementara ini, user Twitter Yamanoneko_23 menjadi salah satu contohnya.

Tak hanya ia saja, pemain lainnya juga dihadapi dengan masalah serupa. Unranked Podcast juga baru merilis video dengan situasi serupa dimana kucing peliharaannya terus mengganggu sesi bermain karena sifat kucing yang memang selalu penasaran akan benda asing.

Mario Kart Live telah dirilis untuk Nintendo Switch. Karena membutuhkan mobil RC fisik untuk dimainkan, game ini dihargai sekitar Rp2.800.000.

Muhammad Maulana

Written by Muhammad Maulana

Seseorang yang menghabiskan waktunya mengamati Video Game dan Film.