Pemain Marvel’s Spider-Man 2 Heboh Terkena Rick Roll di Game

Pemain Marvel's Spider-Man 2 Rick Roll

Marvel’s Spider-Man 2 baru saja rilis beberapa hari yang lalu. Game yang dikembangkan Insomniac dan Eksklusif untuk PlayStation 5 ini dimainkan oleh banyak gamer dan terlihat populer.

Dan kepopuleran tersebut digunakan oleh Insomniac untuk memasukkan sebuah kejahilan kecil yang juga sangat populer bagi para gamer dan netizen baik yang telah lama menggunakan internet maupun yang baru menggunakan yaitu Rick Roll.

Pemain Marvel’s Spider-Man 2 Terkena Rick Roll di Game

Sebuah Kejahilan Kecil

Siapa yang tak kenal dengan meme Rick Roll? Meme ini merupakan salah satu bentuk prank yang hadir sejak awal budaya Internet berkembang. Para pengguna internet menggunakan Lagu Rick Astley berjudul Never Gonna Give You Up sebagai prank.

Prank yang tidak menyakitkan ini telah membawa banyak korban karena begitu banyak video yang diedit menggunakan lagu ini dan tertipu untuk mengunjungi video aslinya di kanal YouTube.

Dan Insomniac menggunakan kesempatan untuk melakukan prank para pemainnya dengan memasukkan lagu tersebut pada sebuah misi di Spider-Man 2. Dan momen yang digunakan sangat pas sehingga tidak hanya para gamer saja, namun para NPC game juga terkena Rick Roll oleh game tersebut.

Sayangnya, versi rick roll dalam game ini merupakan nyanyian karakter dan bukan versi original dengan drum ikoniknya. Dan hal ini memberikan respon dari berbagai gamer dan juga penonton streamer yang memainkannya.

Reaksi Gamer dan Streamer yang Terkena Rick Roll Spider-Man 2

Streamer Sudah Lelah Terkena Rick Roll

Banyak gamer dan streamer yang terkena kejahilan kecil dari Insomniac ini. Salah satunya sendiri adalah streamer Gamebrott ketika melakukan Livestream kemarin. Reaksi pun muncul dengan berbagai macam.

Beberapa pemain ada yang kesal karena terkena prank sekali lagi oleh meme ini. Ada juga yang tertawa dan mengapresiasi kejahilan Insomniac karena telah tepat menggunakan lagu tersebut untuk cerita masa lalu dari sang karakter game.

Marvel’s Spider-Man 2 sendiri kini telah rilis untuk PlayStation 5 secara eksklusif. Untuk gamer yang penasaran dengan game ini juga bisa membaca Review game tersebut di artikel Gamebrott.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Berita atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version