Pemain No Man’s Sky Kumpulkan Dana Amal untuk Menarik Perhatian Sean Murray

Sean Murray E32015 Wallpaper

3 bulan setelah rilis, No Man’s Sky sampai sekarang masih menjadi bahan pembicaraan internet karena kekecewaan yang luar biasa oleh banyak gamer setelah hype besar-besaran yang Sean Murray dan kawan-kawan perlihatkan tentang game ini. Dan setelah game ini dirilis juga, Hello Games tampaknya tak pernah hadir kembali ke khalayak publik dan memberitahu bagaimana kabar dari game itu sekarang. Bahkan terakhir kali Sean Murray meng-update Twitternya yaitu saat akun Twitter official di-“hack” oleh seseorang, namun masalah tersebut masih ambigu apakah benar-benar di-hack atau tidak.

Hilangnya Hello Games dari pandangan publik membuat komunitas dari game ini di Reddit marah dan mencoba segala cara untuk memancing perhatian sang boss untuk berbicara langsung ke mereka, sayangnya hal tersebut tak pernah terjadi. Subreddit dari No Man’s Sky ini sendiri bahkan pernah dimatikan beberapa hari karena moderator dari subreddit tersebut menganggap tempat tersebut hanyalah sekedar “neraka kebencian” semata.

Merasa cara mengejek, mengkritik, dan mengemis Sean Murray untuk hadir ke Reddit tidak berhasil, moderator dari subreddit ini lakukan cara paling tidak biasa yang pernah komunitas game lakukan untuk meminta perhatian developer, yaitu dengan cara membuat kampanye amal melawan penyakit kanker.

Pada thread yang dibuat moderator dengan nickname BaRKy1911, dia menjelaskan bahwa dia berniat untuk membuat orang-orang di subreddit tersebut berhenti asal mengkritik dan marah saja, dan mengubah mereka untuk melakukan sesuatu yang positif dan buktikan jika komunitas mereka tidak “toxic” serta berharap Sean Murray dapat memperhatikan mereka kali ini dan menjelaskan apa yang sebenarnya terjadi selama pengembangan game itu serta apa alasan mereka harus membuang fitur-fitur yang mereka janjikan.

Kampanye amal yang diberinama “No Man’s Sky The Game’s Journey Against Cancer” ini saat ini telah mencapai $1200 yang melebih dari target mereka, uang tersebut nantinya akan didonasikan ke badan riset kanker di Inggris. Kampanye amal ini diharapkan dapat membuat Sean Murray tersentuh dan hadir kembali ke publik kembali. Dan jika selama 20 hari kedepan Sean masih tidak melakukan itu, moderator dari subreddit ini akan melakukan sesuatu yang lebih “lokal”. Tidak dijelaskan apa maksud dari kata “lokal” tersebut, kita lihat saja nanti.

Source: Craveonline

Exit mobile version