Jumlah Pemain No Man’s Sky Dikabarkan Meningkat, Berkat Hype Starfield?

No Man's Sky

Starfield tentu menjadi game yang tengah mendapatkan sorotan banyak gamer saat ini. Namun game bertemakan luar angkasa buatan Bethesda tersebut bukanlah satu-satunya yang tengah naik daun, karena game No Man’s Sky garapan Hello Games juga mendapati hal serupa.

Hal ini disampaikan langsung oleh Sean Murray selaku founder, yang menyatakan bahwa No Man’s Sky tengah alami peningkatan jumlah pemain bersamaan terbesar dalam beberapa tahun terakhir ini. Tidak disebutkan jumlah spesifiknya, namun beliau menyebutkan bahwa peningkatan ini terjadi di seluruh platform yang dituju gamenya.

Tidak sedikit yang beranggapan bahwa meningkatnya jumlah pemain No Man’s Sky ini terjadi berkat hype dari game Starfield itu sendiri. Mungkin karena belum memiliki PC yang mumpuni untuk memainkan gamenya dengan lancar, atau memang sedang kere seperti saya.

Namun perlu diketahui juga bahwa menjelang akhir Agustus kemarin sang developer kembali merilis major update berjudul Echoes yang sedikti bertepatan dengan perayaan gamenya yang ke tujuh semenjak rilis di 2016 silam. Salah satu yang ditawarkan dalam update terbarunya ini adalah ragam peningkatan pertempuran dengan kapal di luar angkasa yang diklaim terasa seperti Star Wars.

No Man’s Sky telah tersedia di platform PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X|S dan Switch.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait No Man’s Sky atau artikel keren lainnya dari Andy Julianto. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version