Pemain No Man’s Sky Temukan Berbagai Macam Monster Berbentuk … Ambigu

Dengan 18 quintilion planet yang seluruhnya dibuat secara procedurally generated, ada jutaan jenis planet dengan atmosfir, sumber alam, iklim nya masing-masing dan berbeda-beda satu sama lain. Jenis monster atau hewan yang akan pemain temukan di game ini juga akan bermacam-macam di tiap planet. Tiap monster atau hewan memiliki makanan yang berbeda, sifat yang berbeda, serta bentun yang berbeda-beda mulai dari seperti dinosaurus, mamalia, ikan, kadal, burung dll. Beberapa dari monster ini terlihat lucu, beberapa terlihat mengerikan, dan beberapa aneh.

Bicara soal aneh, aneh disini terbagi menjadi 2 bagian, monster yang bentuknya memang aneh sampai kamu berteriak “WTF is that???” atau begitu aneh sampai kesannya ambigu yang membuat kamu tak kuasa untuk menahan tawa khususnya untuk kaum laki-laki.

Berikut adalah gambar-gambar monster yang terkesan ambigu tersebut. Diingatkan juga kalau ini hanya gambar dan tidak termasuk suaranya, karena beberapa dari monster ini mengeluarkan suara meraung yang … makin membuat suasana makin ambigu. Oke langsung saja, ini lah beberapa yang telah ditemukan pemain No Man’s Sky!

Image credit : Belfast

 

Image credit:  Powerpyx

 

Credits to : ButterBean93

 

Image credit : Tempest Line

 

 

Image Credit : mzkp54
Image credit : KittenKaboomi
Image credit : KittenKaboomi

 

https://twitter.com/Fayne_nl/status/765901454263672832?ref_src=twsrc%5Etfw

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

https://twitter.com/GameReddit/status/766081123118096384?ref_src=twsrc%5Etfw

 

Yang lebih lucunya lagi, ada Tumblr yang didedikasikan untuk “fenomena-fenomena” langkah dan … unik ini.

Apakah Brott yang sedang bermain No Man’s Sky juga menemukan fenomena “unik” seperti ini? Post gambar kalian!!!

 

Exit mobile version