Pemain Overwatch ini Berhasil Berpindah Ke Arena Lain Lewat Glitch

in , ,
https://www.youtube.com/channel/UC-iW79V9SAnM2J_DlfX-KZg

Selain variasi karakter yang menarik, Overwatch juga pantas diacungi jempol dalam hal membuat arena pertarungan yang unik di setiap pertandingannya. Blizzard menawarkan variasi area yang berbeda-beda dengan keunikannya masing-masing. Dalam satu map, biasanya terdapat beberapa arena yang akan dibagi dalam beberapa ronde pertandingan untuk bisa mengujungi semuanya. Namun, ternyata ada cara untuk berpindah ke arena lain tanpa harus menunggu pertandingan selanjutnya. Hal ini ditemukan oleh Youtuber hulkman503 dan temannya yang menemukan kemungkinan untuk mengakses arena lain dalam satu waktu pertandingan.

dwa

Dalam video yang bisa kamu lihat di atas, kamu bisa melihat bahwa hulkman503 mencoba hal ini pada map Nepal. Dengan menggunakan 2 hero Mercy dengan kemampuannya untuk saling tersambung ke satu sama lain sekaligus mampu terbang untuk beberapa waktu, keduanya berhasil kabur dari arena yang tengah mereka mainkan untuk mengakses arena lain yang ada di bawahnya. Dan dengan sedikit bantuan glitch dan trick mereka akhirnya bisa masuk ke arena lainnya di map Nepal tersebut. Uniknya, map tersebut bukanlah sekedar aset yang tidak dapat digunakan. Bahkan arena lain tersebut tetap dipenuhi dengan health pack yang bisa digunakan. Hulkman503 menjelaskan bahwa mereka tetap tidak bisa berinteraksi dengan area musuh. Sehingga, area tersebut bisa disebut sebuah map yang tengah dipersiapkan untuk ronde selanjutnya.

qwe

Dengan kata lain, Overwatch sudah mempersiapkan semua arena dalam satu map tersebut sejak awal ronde dimulai. Keuntungannya, waktu yang dibutuhkan untuk transisi ke arena selanjutnya bisa dipersingkat karena arena selanjutnya pun sudah siap sejak awal. Selain itu, arena lain juga berfungsi sebagai background dari arena yang sedang digunakan sehigga mampu menambah efek realistis dari latar belakang arena tersebut. Sayangnya, kemungkinan Blizzard akan segera memperbaiki glitch ini kedepannya. Ada yang mau mencoba hal serupa sebelum hal ini sudah tidak memungkinkan dilakukan?

 

sumber: gamespot

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.