Pemain Overwatch ini Dapat Mainkan Piano di Dalam Game Menggunakan Keyboard Sungguhan

pianoaimbot

Tidak selamanya game-game kompetitif menyajikan sesuatu yang terkadang membuat kita harus kesal dengan musuh yang menjengkelkan atau bahkan dari teman satu tim kita sendiri.

Sama halnya di Overwatch yang juga merupakan salah satu game kompetitif dimana kerja sama antar pemain dalam satu tim benar-benar di uji. Namun tidak di map baru yang satu ini. Overwatch baru saja kedatangan map baru bertajuk Paris. Sesuai dengan namanya, map ini kental suasananya dengan kota di Perancis yang terkenal dengan landmark menara Eiffel ini.

video courtesy : Master Ian Gamer

Meskipun map ini baru tersedia di server PTR, beberapa pemain Overwatch justru menemukan hal-hal unik bahkan cenderung kreatif. Di map Paris ada sebuah piano yang bukan sekedar hiasan belaka, piano tersebut bisa dimainkan dengan cara menembak ke arah tuts dari piano tersebut. Bukan hanya itu saja, seorang pemain Overwatch dengan akun Reddit zbone membagikkan karyanya bermain piano di Overwatch menggunakan keyboard (alat musik) asli dengan karakter yang digunakannya Soldier 76.

video courtesy : overthought

Pemain tersebut memanfaatkan script yang ia tulis dengan bahasa pemrograman Python agar tombol di keyboard miliknya saat ditekan sesuai dengan aim dari karakter di game Overwatch mengarah ke tuts piano yang dituju.

Menarik bukan ? ternyata tak selamanya game kompetitif membuat kalian kesal atau geram dengan lawan hingga teman satu tim yang ternyata “retard“. Dan ternyata kreatif juga tidak ada batasannya, bahkan di dalam game orang pun masih bisa mencoba berkarya meskipun hanya untuk “fun” saja.

Setelah beredarnya video bermain piano di Overwatch ini akhirnya muncul pemain lain yang mencoba hal yang sama memainkan lagu nasional Perancis sangat cocok dengan map Paris ini dengan memanfaatkan “aimbot“. Perlu diingat, penggunaan aimbot ini sangat dilarang keras dalam game ini, oleh karena itu perlu hati-hati dalam penggunaan script atau dalam bentuk apapun mengenai aimbot ini.

video courtesy : overthought
Exit mobile version